Chapter 3

1.1K 180 13
                                    

'tok' 'tok' 'tok'

Chifuyu mengetuk cepat pintu kamar Mikey tetangga kostannya, Mikey membukakan pintu dan mempersilahkan Chifuyu untuk masuk.

Keduanya duduk diranjang Mikey sembari memegang botol boba yang baru dibeli sama Chifuyu, keduanya hening menikmati minuman boba sampai Chifuyu bicara.

"Key... Gue ngerasa bersalah, Key gue jadi takut itu anak beneran diculik."

Mikey menghentikan aktivitas 'mari memunum boba'.

"Lo jangan gitu, gue jadi kepikiran tau. Sedari tadi gue ngerasa bersalah banget. Kalau dedek itu beneran diculik gimana Uyu?"

"Gue juga ngga tau Key, sumpah sih kalau beneran diculik kita orang jahat banget."

Mikey dan Chifuyu menyimpan bobanya dan sama-sama terdiam, mereka berdua jadi tidak mood minum boba karena memikirkan yang tidak-tidak tentang anak itu.

"Uyu, besok kita cek di taman anak itu ada atau engga. Gimana?"

"Ayo tapi sore ya, besok gue ada kelas soalnya."

"Iya-iya sore aja, gue juga ada kelas siang."

Chifuyu menghelanafas.

"Yaudah deh gue mau balik ke kamar, ngga mood gue mau ngapa-ngapain mau tidur aja."

"Sama gue juga, daahh~ jangan lupa tutup pintunya."

Setelah Chifuyu pergi dan menutup pintu kamarnya, Mikey mengambil posisi berbaring dan memakai selimut.

"Dedek maaf yaa."

Papa-! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang