Sesampainya dirumah, Draken memparkirkan mobilnya dengan apik di garasi, setelah itu ia mengendong Raya dan masuk kedalam rumah. Draken melihat Baji yang sedang asik menonton tv tanpa menghiraukan dirinya yang baru saja datang.
Draken menghampiri Baji yang masih belum sadar akan kehadiran Draken, dari arah belakang Draken menuntun tangan Raya kerambut baji yang langsung dijambak dengan jari-jari mungilnya Raya.
"Anel Ajiii." (Uncle Baji) Ucap Raya yang tangannya masih terus meremas rambut Baji, membuat Baji terkejut dan menoleh ke arah mereka.
"Raya cantik, jangan dijambak dong rambut Uncle, kan sakit." Baji menahan tangan Raya dan melepas satu persatu jari mungilnya Raya dari rambut hitamnya, setelah tangan Raya terlepas, Baji menatap anak dan ayah itu.
"Wah ayah macam apa nih, ngajarin anaknya yang ngga bener ckck."
"Sayang kamu mandi dulu ya sama suter, ayah mau bicara sama Uncle Baji." Draken mengecup-ngecup pipi Raya yang dijawab dengan anggukan.
-----
Draken dan Baji duduk santai dihalaman belakang rumah Draken, Raya sedang mandi bersama Suster.
"Menurut gua lo harus cari pasangan Ken, nanti Raya besar dia pasti cari ibunya." Baji menyeruput teh dari cangkir yang ia pegang.
"Ngga usahlah, gua udah cukup buat Raya."
"Ngga usah lo sok kaya gitu kalau mau ngurus diri sendiri aja ngga bisa, Ken uang ngga bisa bikin kalian berdua bahagia, gua tau lo bahagia tapi gua bisa liat ada satu space di diri lo yang kosong." Baji menyimpan cangkir dimeja disebelahnya.
"Masih nunggu Yuri? Ya lo?"
Draken mengangkat kedua bahunya, sejujurnya Draken sudah tidak lagi mencintai Yuri tapi dirinya hanya ingin Yuri, tidak mau yang lain. Draken juga mau menerima Yuri jika mantan sekretarisnya itu kembali kedalam pelukkannya.
"Gua ngga tau? Mungkin?" Jawab Draken ragu.
Baji mengulurkan tangannya dan menepuk pundak sahabatnya.
"Gua ngga bisa maksa lo maunya gimana, gua tetep dukung pilihan lo tapi lo harus inget kalau Yuri ngga sebaik yang lo bilang ke gua." Baji menegak habis tehnya.
"Yaudah bro, gua kedalem dulu mau main sama keponakan haha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa-!
RomanceKetika mahasiswa ilkom terkejut karena seorang anak yang memanggilnya Papa. Fake chat atau fake twt ada di akun @xryugujiken