It Was Always You

3K 301 40
                                    

-It Was Always You-


Writter : Emslenora




Start Story : July, 2021

Finish Story :  I dunno

Finish Story :  I dunno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Genre : Romance

Sinopsis :

Selalu dan akan selalu Tobias Salvadore yang mengisi hati seorang Valentina Montez. Seberapa jauh ia berlari, seberapa kuat ia menutup diri,  seberapa sering ia mencoba untuk membuka hati bagi seseorang yang lain. Valentina tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa tetap Tobias yang memegang kunci hatinya, walau ia sadar semenjak awal pria itu tidak akan pernah menjadi miliknya.

Taruhan bersama Demi membuat Valentina  membayar sangat mahal yang mau tidak mau harus dibayar oleh Valentina. Ketika ia tahu bahwa Tobias masih meletakkan hatinya pada Kylie, kakak ipar Valentina, wanita itu memutuskan untuk pergi dari Tobias.

Kali ini untuk selama-lamanya.

Tapi saat Valentina menyerah pada keadaan, kini giliran Tobias yang ingin memperbaiki jembatan itu. Karena ia tahu bukan hanya dirinya dan Valentina yang hancur tapi hidup seseorang juga akan hancur.

Apakah Tobias kali ini berhasil membuat Vaentina tetap di sisinya? Karena ia baru menyadari bahwa semenjak dulu selalu wanita itu yang berada disampingnya.


❤❤❤❤❤❤

Okay, Setelah menggabungkan polling yang Ems buat di Instagram dan di sini, banyak yang meminta untuk dibuatkan lapak ValeTobias sendiri. Jadi, inilah Ems buatkan. Seperti yang Ems bilang, kemarin muncul hilal tentang jalan cerita mereka berdua ini dan setelah dipikir2 hingga matang, Ems patenkan itu jalan cerita udah fixed.



Kayanya gak sopan kita ngerusuhin lapak Kylie dan Sebastian karena jalan cerita Valentina dan Tobias akan berbeda dan tidak akan hanya menjadi cerita ringan Valentina ngejar Tobias.


Jadi mari kita memulai perjalanan dengan dua orang ini.



Dan banyak juga yang bilang masih banyak cerita yang belum selesai loh Ems. Disini Ems akan jawab, tenang aja, itu semua cerita akan selesai pada waktunya nanti. Gak bisa juga Ems harus nongkrong di depan cerita itu tapi ide di kepala ada di cerita yang lain.

Kalau begitu ujung2nya Ems akan berakhir main candy crush atau nonton netflix 🤣. Buat yang ngikutin Ems dari lamaaaaaaa banget pasti tahu gimana ritme nulis Ems. Gak perlu diminta, gak perlu ditagih kaya pinjol. Kalau ide Ems lancar, Ems pasti update sampai kalian mabok cerita itu. (Contoh Kylie 🤣).


Setelah ini Ems akan pindahin Valentina dan Tobias dari lapak Kylie dan Ems akan mulai dari permulaan Valentina dan Tobias.




Jadi Enjoy buat kalian yang masih mau baca cerita ini, terima kasih.

Simpan di reading list kalian, di library kalian karena Ems akan mulai cerita ini.




Hope you enjoy read this story

See you in next part.





Regards,





Emslenora

It Was Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang