Pria itu terus menatap Yoo Jung dan merasa risih karena Yoo Jung sudah menggandeng lengannya tanpa izin. Ia mencari orang yang bersama dengannya namun tidak ada. Yoo Jung lalu menarik pria itu pada Min Young juga Ha Ri.
"Dia adalah kekasihku."
Ha Ri dan Min Young juga suaminya terkejut mendengar ucapan Yoo Jung. Ha Ri pun menarik Yoo Jung.
"K-Kau pasti bercanda bukan?"
"Apa? T-Tidak, dia memang kekasihku."
Yoo Jung kembali berdiri di samping pria itu dan menggandengnya dan pria itu kembali melihat kelakukan gadis yang sudah menggandeng lengannya tanpa izin. Yoo Jung lalu mengajak pria itu pergi keluar dan ia pun meminta maaf ia membungkukkan tubuhnya berkali-kali.
"Maafkan aku, aku mohon maafkan aku."
Pria itu pun menepuk kemejanya dan menatap kesal gadis yang ada di hadapannya.
"Dengar nona, menjauhlah dariku."
"Apa?"
"Gadis aneh.."
Pria itu pun pergi dari hadapan Yoo Jung, dan Yoo Jung melihat kepergian pria itu dengan sangat kesal. Dari jauh beberapa orang dengan pakaian resmi menghampiri pria itu.
"Yangmulia, kenapa anda meninggalkan acara begitu saja?"
"Kalian yang meninggalkanku sendirian di dalam, dimana penasihat Jung? Katakan padanya kalau aku ingin kembali ke istana. Sekarang!"
"Baik, Yangmulia.."
Dari kejauhan Yoo Jung tidak sengaja mendengar, dan betapa terkejutnya ia saat mengetahui pria yang ia gandeng barusan adalah Putra Mahkota?! Ia pun langsung memegangi kepalanya dan ia pun merasa sangat buruk, bagaimana kalau Min Young menanyakannya lagi?! Dalam perjalanan Yoo Jung terus memikirkan semua itu. Sampai di rumah, ia hanya terdiam.
"Kau sudah pulang?"
Yoo Jung terus berjalan tanpa menjawab pertanyaan sang ibu.
"Hey!" Teriak sang ibu.
Yoo Jung pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya.
"Aku pulang.." ucap Yoo Jung sambil membungkukkan badannya.
"Seharusnya kau ucapakan itu saat kau berada di depan pintu. Ibumu bertanya apa kau sudah pulang pun kau hanya diam saja. Ada apa?"
"Tidak ada, aku ke kamarku dulu. Selamat malam.."
Yoo Jung menaiki anak tangga menuju kamarnya begitu sampai di kamarnya ia langsung masuk dan menguncinya. Ia lalu berjalan menuju kasur dan membanting dirinya ke kasur.
"Bodoh, aku memang bodoh.. apa yang harus aku jawab saat Min Young menanyakan pria itu lagi padaku? Oh...." Ucap Yoo Jung yang menyesali perbuatannya.
Keesokan harinya, sinar matahari memasuki kamar Yoo Jung dan membuat Yoo Jung membuka matanya. Yoo Jung bahkan tidur dengan gaun semalam yang ia kenakan. Ia terduduk sebentar dari tidurnya lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Tidak lama ia keluar dan tiba-tiba ponselnya pun berdering. Ya, siapa lagi kalau bukan Cho Ha Ri yang menghubunginya. Yoo Jung menjawab panggilan Ha Ri dengan malas.
"Hey! Apa kau tidak ada pekerjaan selain menghubungi ku pagi-pagi seperti ini?"
"K-Kau tau siapa pria yang kau klaim sebagai kekasihmu itu?"
"Apa? Kenapa kau membahas masalah ini?"
"Karena pria itu adalah Putra Mahkota, Putra Mahkota." Tegas Ha Ri. "Apa kau yakin dia kekasihmu?" Tanya Ha Ri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie To Me
FanfictionKim Yoo Jung, dia adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga cukup terpandang di kota Seoul. namun sayang, ia selalu menjadi bahan candaan teman-temannya karena sampai sekarang ia masih saja sendiri dan belum memiliki seorang kekasih atau pun s...