#26 Lie To Me

70 7 0
                                    

Yoo Jung dan kedua temannya duduk tidak jauh dari gadis itu, tidak lama gadis itu membuka matanya. Yoo Jung lalu menghampiri gadis itu.

"Kau baik-baik saja?"

"Dimana Yang mulia Putra Mahkota?"

"Dia tidak ada di istana ini."

"Benarkah? Lalu, siapa kau?"

"A-Aku Kim Yoo Jung."

"Kim Yoo Jung? Tapi aku tidak mengenal dirimu. Aku harus mencari Yang mulia Putra Mahkota.."

Gadis itu menyibakkan selimut dan pergi keluar dari kamar Yoo Jung, Yoo Jung dan kedua temannya pun mengejar gadis itu. Begitu sampai di di depan pintu gerbang istana langkah mereka terhenti saat keluarga kerajaan memasuki istana. Dan semua anggota keluarga kerajaan terkejut saat melihat gadis itu, tidak tapi sangat terkejut.

"Park Boo Young?" Gumam Jin Goo.

Ya, gadis itu adalah Park Boo Young. Tapi bukankah Park Boo Young di kabarkan sudah meninggal karena kecelakaan pesawat yang ia tumpangi? Jawabannya adalah Tidak, Boo Young tidak meninggal karena kecelakaan pesawat. Saat itu sang ayah merasa ada yang mengganjal di hatinya, karena itu ia diam-diam menyuruh orang untuk menculik Boo Young dan membohongi staff istana kalau Boo Young sudah masuk ke dalam pesawat. Saat itu mobil dari orang suruhannya mengalami kecelakaan yang cukup parah dan membuat Boo Young mengalami koma. Itu yang sebenarnya terjadi, dan mengenai mayat Boo Young itu juga hasil manipulasi sang ayah.

Boo Young tersenyum dan berlari menghampiri sang Putra Mahkota lalu memeluknya. Air mata Yoo Jung jatuh begitu saja saat melihat Boo Young memeluk Jin Goo. Keluarga Yoo Jung keluar dari istana saat mendengar kalau keluarga kerajaan sudah datang namun mereka terdiam saat melihat menantunya di peluk seorang gadis.

"Siapa gadis yang memeluk Yang mulia Putra Mahkota?" Tanya neneknya Yoo Jung.

"Park Boo Young, calon Putri Mahkota yang pernah di kabarkan meninggal dunia nenek." Jawab Ha Ri.

"Dia masih hidup?" Tanya Tn. Kim.

"Ya."

Tn. Kim lalu melihat sang putri yang pipinya sudah di basahi air mata. Ia lalu berdiri di hadapan Yoo Jung, dan pandangan Yoo Jung tertuju pada sang ayah.

"Jangan menangis.." ucap Tn. Kim sambil menghapus air mata Yoo Jung.

Kembali ke Jin Goo dan Boo Young yang tengah berpelukan.

"Aku senang bisa melihat anda lagi.."

"Kau masih hidup? Aku senang melihatmu masih hidup Park Boo Young." Ucap Jin Goo seolah melupakan Yoo Jung yang tengah berdiri jauh darinya.

Soo Jin pun tersenyum dan terharu saat melihat sahabatnya itu masih hidup, namun senyumannya hilang saat ia melihat Yoo Jung. Boo Young pun melepas pelukannya ia lalu membungkukkan tubuhnya pada sang Raja dan juga Ratu juga anggota keluarga kerajaan yang lainnya. Saat Boo Young menepi dari hadapan Jin Goo, Jin Goo lalu melihat Yoo Jung yang berdiri jauh dari hadapannya bersama keluarga dan juga kedua temannya. Tanpa sadar Yoo Jung berjalan menghampiri Jin Goo dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

"Kau mengenalnya Yang mulia?"

"Boo Young, sebenarnya dia.."

"Aku temannya Yang mulia Putra Mahkota. Nona, ikutlah denganku.."

Yoo Jung menuntun Boo Young dan membawa Boo Young ke kamarnya.

"Dengar, rias nona Park karena hari ini adalah hari pernikahannya."

"Apa?" Ucap semua dayang.

"Yang mulia sudah menunggumu sejak lama."

"Benarkah?"

Lie To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang