Ha Ri menatap Min Young yang tiba-tiba saja berlari keluar kafe. Sementara itu di luar Kafe Min Young menghampiri sang gadis.
"Permisi, apakah kau nona Noh Hyun Joo?"
"Ya, maaf apakah kita saling mengenal?
Ya, gadis yang di lihat Min Young adalah Noh Hyun Joo. Gadis yang pernah di kabarkan akan menjadi calon Putri Mahkota.
"Halo, aku Na Min Young putri dari Mentri Na."
"Ya, halo.."
"Nona Noh, bukankah kau pernah di kabarkan akan menjadi calon menantu anggota keluarga kerajaan?"
"Ya, itu benar. Tapi, karena Yangmulia Putra Mahkota sudah menemukan gadis yang ia inginkan. Jadi, kabar itu hilang begitu saja seiring datangnya pengumuman dari situs resmi kerajaan."
"Benarkah?"
"Ya."
"Begitu ya.."
"Aku permisi karena aku harus pergi."
"Y-Ya."
Hyun Joo pergi meninggalkan Min Young dan Min Young pun kembali masuk ke dalam kafe.
"Ada apa? Siapa gadis yang bicara denganmu di luar?"
"Dia gadis yang seharusnya menjadi Putri Mahkota."
"Sungguh?!" Ujar Ha Ri dengan terkejutnya.
"Ya, Ha Ri-ya bukankah ini aneh? Kau tau? Nona Noh bilang kalau Putra Mahkota sendiri yang memilih Yoo Jung untuk menjadikannya Putri Mahkota. Sedangkan mereka berdua baru bertemu di pesta pernikahan ku. Aku sudah menduga kalau hubungan mereka itu palsu."
"A-Apa yang kau katakan ada benarnya juga." Ujar Ha Ri.
Kembali ke Yoo Jung, Yoo Jung masih menghubungi ayah dan ibunya.
"Apa kau makan dengan baik disana?" Tanya sang ayah.
"Ya. Aku hanya sedikit bosan karena tidak mendengar ocehan ibu."
"Kau merindukan diriku saat kau jauh dariku. Apa kau benar-benar putriku?"
"Aku merindukan omelan ibu.."
"Yoo Jung-a, kapan kau dan Yangmulia akan mengunjungi kami?" Tanya sang ibu.
"Ibu, jika saja besok aku tidak pergi menjemput Yangmulia ibu suri di bandara. Aku pasti akan meminta izin untuk pergi menemui ayah dan ibu. Bahkan setelah upacara pernikahan pun aku tidak bisa bertemu ayah dan ibu."
"Dengarkan ayah, ikuti saja peraturan yang sudah ada. Apa kau mengerti?" Ujar sang ayah.
"Ya, tapi aku sangat merindukan ayah dan ibu.."
"Kita pasti akan bertemu nanti, kau hanya perlu fokus pada tugasmu sebagai seorang Putri Mahkota." Ujar sang ayah lagi.
"Ya."
"Kau ingin ibu kirimkan sesuatu?"
"Ya, aku ingin sup ayam ginseng buatan ibu."
"Baiklah, besok akan ibu buatkan. Dan bibi Yoon yang akan mengantarkannya ke istana."
"Ya, baiklah aku tidak bisa terlalu lama bicara dengan kalian. Aku tutup teleponnya dulu, aku mencintai kalian.."
"Ya, kami juga mencintai mu." Balas ayah dan ibunya Yoo Jung.
Yoo Jung mengakhiri percakapannya dengan ayah juga ibunya. Ia lalu melanjutkan sarapannya. Selesai sarapan Yoo Jung kembali melanjutkan aktivitas menyulamnya. Beberapa menit kemudian Dayang Seo memasuki kamar Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie To Me
FanfictionKim Yoo Jung, dia adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga cukup terpandang di kota Seoul. namun sayang, ia selalu menjadi bahan candaan teman-temannya karena sampai sekarang ia masih saja sendiri dan belum memiliki seorang kekasih atau pun s...