Yoo Jung pun menatap orang yang menghentikan langkahnya. Sementara orang yang berdiri di hadapan Yoo Jung menatap Yoo Jung sambil melipat kedua tangannya.
"Maaf jika aku menghalangi jalanmu nona." Ucap Yoo Jung.
Jae Myun pun langsung berdiri di depan Yoo Jung dan membela Yoo Jung.
"Maaf nona, kenapa anda menghalangi jalan Yang mulia Putri Mahkota?"
"Jae Myun-a sudahlah, ayo kita pergi saja. Maafkan aku sekali lagi.. Jae Myun, Kepala dayang Shin ayo kita pergi."
Yoo Jung pergi dari hadapan orang yang menghalangi jalannya.
"Jadi kau gadis yang sudah menggantikan posisi Boo Young eonni?"
Ya, gadis itu adalah Park Shin Hye adik dari Park Boo Young. Yoo Jung, Jae Myun, dan Kepala dayang Shin menghentikan langkah mereka. Shin Hye lalu menghampiri Yoo Jung dan berdiri tepat di hadapan Yoo Jung.
"Rayuan apa yang kau pakai sampai membuat calon kakak ipar ku meleleh dan menikahi dirimu?"
"Apa?"
"Nona tolong jaga cara bicaramu itu.." kesal Jae Myun.
"Jae Myun sudahlah.."
"Tapi Yang mulia, dia.."
"Pergilah, tinggalkan kami berdua."
"T-Tapi Yang mulia?!"
"Kepala dayang Shin, Jae Myun, aku mohon pada kalian tinggalkan kami berdua."
"Baik Yang mulia." Ucap Ny. Shin dan Jae Myun.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan Yoo Jung dengan Shin Hye.
"Maafkan aku nona Park, tapi aku tidak tau kalau calon Putri Mahkota terdahulu meninggal dunia karena mengalami kecelakaan."
"Benarkah? Memangnya dimana kau saat berita meninggalnya kakak ku meninggal? Apa di luar negeri? Apa kau tidak tau kalau berita kematian kakak ku menyebar ke seluruh dunia? Alasan mu itu sungguh jadul."
"Baiklah, apa yang kau inginkan sekarang? Kau ingin aku melepas kedudukan ku sebagai Putri Mahkota?"
"Apa dengan terlepasnya kedudukan mu kakak ku akan kembali?"
"Memang tidak, tapi jika itu membuat keluargamu senang maka aku akan melakukannya. Karena aku memang tidak berniat merebutnya."
Sementara itu di istana, Jin Goo masuk ke dalam kamarnya lalu meraih ponselnya dan menghubungi Jae Myun.
"Pengawal Oh, aku ingin bicara denganmu. Jadi datanglah ke istana."
"Tapi Yang mulia sepertinya aku tidak bisa pergi menemui anda sekarang."
"Kenapa?"
"Karena aku sedang menemani Yangmulia Putri Mahkota."
"Menemani Putri Mahkota? Baiklah katakan padaku, dimana kalian sekarang?"
"Sungai Han. Tapi kami berada jauh dari Yang mulia Putri Mahkota."
"Kenapa? Apa kau membiarkan Putri Mahkota berjalan-jalan seorang diri? Aku memintamu untuk tidak jauh darinya bukan? Di tambah sedang ada berita tidak sedap mengenai dirinya."
"Yang mulia s-sebenarnya.."
"Ada apa?"
"Tadi ada seorang gadis yang mengatakan pada Yang mulia Putri Mahkota kalau Yang mulia Putri Mahkota telah merebut posisi kakak nya."
"Apa?"
Jin Goo kembali berpikir mengenai gadis itu, ia lalu ingat kalau Boo Young memiliki seorang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie To Me
FanfictionKim Yoo Jung, dia adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga cukup terpandang di kota Seoul. namun sayang, ia selalu menjadi bahan candaan teman-temannya karena sampai sekarang ia masih saja sendiri dan belum memiliki seorang kekasih atau pun s...