#16 Lie To Me

56 9 0
                                    

Malam harinya, Yoo Jung dan Jin Goo sampai di tempat pesta pernikahan Ha Ri dengan di kawal ketat oleh pengawal. Min Young yang melihat kedatangan Yoo Jung pun langsung menggandeng lengan suaminya dengan erat dan membuat suami menoleh padanya dan mengarahkan pandangannya ke arah Yoo Jung. Yoo Jung pun berjalan ke arah Ha Ri dan Gi-Hyun dan mengucapkan selamat juga memberikan hadiah.

"Ini dariku dan juga Yangmulia, dan yang satu ini dari Jae Myun."

"Jae Myun?"

"Ya, dia tidak bisa masuk karena harus berjaga di luar."

"Tapi aku tidak memperkerjakan Jae Myun, kenapa dia.."

"Tidak, dia adalah pengawal pribadi ku sekarang."

"Sungguh?"

"Ya. Baiklah, aku harus kembali menemani Yangmulia."

"Ya. Terimakasih atas hadiahmu."

"Ya."

Yoo Jung pun berjalan menuju tempat duduk Jin Goo dan ia berpapasan dengan Noh Hyun Joo mereka pun saling membungkukkan badan mereka.

"Aku dengar anda mengalami kecelakaan ringan saat menjalani tugas pertama anda, Yang mulia?!"

"Ya, itu memang benar."

"Apa kau bisa menahan semua beban itu? Maksudku, baru hari pertama kau menjalani tugasmu sebagai Putri Mahkota sudah ada yang tidak suka dengan dirimu."

"Dengar, di dunia ini tidak ada yang akan menyukaimu dirimu selamanya. Itu hal yang biasa dan semua orang berhak mengutarakan perasaan mereka. Kenapa? Apa kau ingin aku turun dari tahtaku dan membiarkan orang lain merebut posisi ku dan juga suamiku?"

"Apa? Kenapa kau mengatakan seolah-olah aku adalah orang di balik kecelakaanmu?"

"Tidak, kenapa kau merasa seperti itu? Aku hanya mengatakan kalau aku tidak akan pernah memberikan tahtaku atau pun membagi suamiku pada siapa pun meskipun orang itu mencoba melenyapkan diri ku. Hanya itu, lalu apa yang salah dengan perkataan ku? Ah.. aku mengerti, apakah itu berarti memang kau dalangnya?"

"Apa? T-Tidak, bukan aku. Kenapa aku harus melakukan hal itu?"

"Karena kau merasa kalau aku sudah merebut posisi mu sebelumnya sebagai Putri Mahkota. Benarkan?"

"T-Tidak.."

"Kalau tidak lalu kenapa kau merasa kalau aku sedang menuduh dirimu? Sudahlah, tidak ada gunanya bicara denganmu, permisi.."

Yoo Jung meninggalkan Hyun Joo, namun setelah meninggalkan Hyun Joo ia justru berpapasan dengan Min Young.

"Tadi wanita berhati iblis, sekarang wanita berhati ular. Ada berapa lagi wanita seperti mereka yang harus aku hadapi?" Umpat Yoo Jung dalam hati.

Yoo Jung melemparkan senyuman begitu juga dengan Min Young.

"Jadi, kau datang dengan suamimu?" Tanya Min Young.

"Ya." Jawab Yoo Jung. "Apa kau juga datang bersama suami mu?" Tanya Yoo Jung balik.

"Ya." Jawab Min Young.

"Aku harus menemui suami ku. Permisi.." ujar Yoo Jung.

"Kenapa kau terus menghindari diriku? Apa kau takut kebohonganmu terbongkar?"

"Apa?"

"Kau takut kalau pernikahan palsu mu itu terbongkar. Benarkan?"

"Kau masih penasaran dengan kebenaran pernikahan ku?"

"Ya, karena aku yakin kau dan Yangmulia Putra Mahkota hanya berpura-pura menikah."

"Baiklah, ikutlah denganku ayo.."

Lie To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang