"Kau mau liburan kemana?"
"Amerika."
"Apa kita akan liburan bersama anggota keluarga kerajaan yang lain?"
"Tidak, aku hanya pergi liburan sendiri. M-Maksudku dengan di temani para dayang."
"Boleh aku ikut?"
"Ya, tentu saja." Ucap Soo Jin dengan semangat. "Apa kau akan mengajak pengawal Oh?" Tanya Soo Jin.
Yoo Jung pun tersenyum lebar dan menjawab pertanyaan dari Soo Jin.
"Ya."
"Aku senang mendengarnya. Baiklah, aku ingin menemui nenek."
"Ya."
Soo Jin pun pergi dari kamar Yoo Jung, tidak lama Yoo Jung pun merasa bosan dan keluar dari kamarnya. Para dayang pun langsung menghampiri Yoo Jung.
"Anda membutuhkan sesuatu Yangmulia?"
"Aku merasa bosan, aku ingin pergi ke kebun istana."
"Baiklah, kami akan menemani anda."
Yoo Jung pun pergi ke kebun istana. Sampai disana, Yoo Jung terduduk di bangku sambil menatap pohon bunga mawar yang daunnya berguguran, tidak bahkan ada beberapa yang hanya terlihat tangkai saja.
"Kalian terlihat seperti diriku. Tidak, tapi aku yang terlihat sama seperti kalian."
Jin Goo dan rombongan pun tidak sengaja melewati kebun istana. Jin Goo lalu melihat para dayang berdiri di depan pintu masuk kebun. Jin Goo lalu menghampiri para dayang.
"Kalian disini?"
"Ya, Yangmulia."
"Apa Putri Kim ada di dalam?"
"Ya, Yangmulia Putri Kim ada di dalam sana Yangmulia."
"Apa yang dia lakukan di dalam sana?"
Jin Goo lalu masuk ke dalam kebun istana, dan melihat Yoo Jung yang tengah menatap kosong ke arah tanaman bunga mawar yang hanya menyisakan tangkai. Jin Goo ingin menghampiri Yoo Jung terhenti saat ia mengingat ucapannya pada Yoo Jung siang tadi. Ia lalu keluar dari kebun.
"Dengar, minta dia untuk tidak lama disana. Kalian mengerti?"
"Ya, Yangmulia."
Jin Goo pun pergi, Ny. Hong pun memasuki kebun.
"Yangmulia, udara semakin dingin. Mari kita kembali ke kamar."
Yoo Jung menoleh dan tersenyum lalu menganggukkan kepalanya. Yoo Jung bangkit dari duduknya dan pergi dari kebun istana dan kembali ke kamarnya. Malam pun tiba, Yoo Jung tengah berjalan menuju ruang makan karena malam ini ada acara makan malam keluarga. Begitu memasuki ruang makan pandangan Yoo Jung tertuju pada Jin Goo dan Boo Young.
"N-Nona Kim, kemarilah.." ucap sang Ibu Suri.
Yoo Jung pun tersenyum tipis, dan berjalan masuk lalu duduk di samping sang ibu Suri.
"Paman.." ujar Soo Jin tanpa sadar.
Semua tatapan pun tertuju pada Soo Jin, sang ayah pun langsung menegur Soo Jin.
"M-Maksudku.. Yangmulia."
"Ada apa Putri Nam?" Ujar sang Raja.
"Aku dan Nona Kim akan pergi liburan ke Amerika."
Jin Goo pun langsung menoleh pada Soo Jin dan menatap Yoo Jung.
Tiba-tiba datanglah seorang pria dan langsung menanyakan tentang liburan Soo Jin dan Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie To Me
FanfictionKim Yoo Jung, dia adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga cukup terpandang di kota Seoul. namun sayang, ia selalu menjadi bahan candaan teman-temannya karena sampai sekarang ia masih saja sendiri dan belum memiliki seorang kekasih atau pun s...