Prolog

105 24 39
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Hallo, readers yang Budiman😍 Welcome to story. Ini cerita aku yang ke dua, semoga suka yah.
Jangan lupa juga mampir ke cerita aku yang pertama😍

Jangan lupa Vote😍😍

Tambahin ke perpus 😍😍

Happy reading
.
.
.
.

AMANDA MAREKSA
Seorang gadis yang cantik, manis, lugu, polos, dan sedikit lemot. Ia selalu terlihat menggemaskan untuk siapapun. Namun ternyata itu bukanlah sifat asli dari seorang AMANDA.

GEMAL CAKRAWIGUNA
Pria Dingin, Nakal, Urakan, temperamen, dan suka Berantem, tapi selalu di dukung oleh orang tuannya. Ia juga memiliki seorang adik perempuan berumur 5 tahun.

DIKA PUTRA NARENDRA
Mantan ketua MPK SMA CAKRA
Disiplin, dan Ramah.

****

Seorang gadis terduduk Lesu beralaskan batu dengan pipi mengembung dan bibir mengerucut, membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas sendiri.

Gubrakkk...

Gadis itu menoleh ke asal suara, dilihatnya seorang pemuda berpakaian putih abu sedang terlentang di atas tanah.

Sial, kenapa kepeleset coba. Batin pemuda itu.

"Kakak kenapa tiduran di tanah? Kakak jatuh dari langit yah? Emm atau kakak bolos yah? Hayoh ngaku?" Ucap gadis itu dengan tatapan menyelidik tetapi tetap terlihat menggemaskan.

Menggemaskan.

Pemuda itu bangkit, lalu berjalan begitu saja tanpa menghiraukan ucapan gadis itu. Namun, sebuah tangan mungil dan halus memegang tangannya.

"Kakak bantuin Manda yah,, hari ini Manda mpls, tapi Manda telat," ucap Manda dengan puppy eyes nya.

Ini bocah satu spesies banget sama si Karin.

Pemuda itu akhirnya membantu gadis itu untuk naik ke atas tembok. Setelah itu ia berlalu pergi.

"HEYY, TURUN KAMU!!!!" teriak seseorang.

Aaaaaaa.. gubrakk...

Tapi anehnya gadis itu tidak merasakan sakit, dan ternyata ia jatuh tepat di atas tubuh orang yang meneriakinya tadi.

"Eh, maaf ka Manda ga sengaja,"

Orang itu hanya berdehem.

"Emmm, kakak tahu ga aula dimana? Soalnya Manda harus ikut mpls,"

"Kamu peserta mpls?"

Manda mengangguk, "ikut saya!" Ucap orang itu.

Mereka berjalan beriringan dan selama perjalanan Manda terus bercerita tentang alasan ia telat karena menolong kucing di pinggir jalan, serta aksi nekadnya naik tembok yang di bantu seorang pemuda yang belum ia ketahui namanya siapa.

"Masuk!" Ucap orang itu.

"Manda pasti bakal di hukum," cicit Manda.

Orang itu menghela napasnya, lalu menggenggam tangan mungil Manda, setelah itu merek masuk ke dalam aula.

"Ini dia orang yang kita tunggu, ketua MPK SMA CAKRA kak Dika Putra Narendra." Ucap salah satu panitia yang saat itu sedang sesi memperkenalkan diri.

Namun semuanya tiba-tiba bungkam karena Dika datang dengan seorang gadis memakai seragam putih biru.

****

"Jauhin gue Manda!!" Ucap Gemal tegas.

"Manda ga bisa, Manda sayang sama kakak," ucap Manda terisak.

"Gue jahat Manda! Gue bukan orang baik, mereka benar, gue cuma berandalan yang bersembunyi di balik marga keluarga!" Teriak Gemal lagi.

Manda semakin terisak di tempatnya, ia terjatuh di tempat. Hati Gemal teriris melihat orang yang ia cinta menangis, tapi lagi-lagi perkataan sahabat-sahabat Manda terus terngiang-ngiang di otaknya.

Gemal berjalan ke arah Manda lalu mencekam bahu Manda.

"Tatap mata gue Manda!"

"Gue pernah bikin orang koma, gue sering pukulan orang, gue sering keroyok orang! Apa Lo masih mau sama gue hah?" Tanya Gemal prustasi.

Manda menggeleng, ia menolak percaya tentang kebenaran seorang pemuda yang selama ini ia anggap pahlawan.

Manda masih tak bergeming di tempatnya. Gemal bangkit lalu pergi begitu saja dengan perasaan yang berkecamuk.

***

"Anna uhibuki itu apa artinya?"

"I LOVE YOU."

***

.
.
.
.
.
.
To be continued

Welcome to story😍 ini cerita aku yang kedua😎😎 jangan lupa mampir juga ke cerita aku yang pertama 😍

Jangan lupa vote dan komen

Bye bye..

Cianjur, 10 Oktober 2021

GEMAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang