Twoshoot semi baku.—
Romance, fluffieCast
Johnny SuhHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)————————————————
Johnny Suh&
Grace
————————————————
•turn on dark mode
• chapter one done with 2468 word•
•
•
•
•
•Berjalan tak tentu arah sambil menggeret koper yang besarnya hampir setengah dari tubuhmu. Perut keroncongan dengan kantuk teramat sangat tentu bukanlah keinginan siapapun terlebih sekarang sudah lewat dari tengah malam, dan tidak ada seorang pun yang bisa kau hubungi.
Begitulah Grace malam ini. Keluar dari kost-an, dipecat dari tempat kerja, tak ada uang simpanan.
"Ah bisa gila aku."
Tubuh sekecil kacang itu duduk di bangku dekat swalayan. Kakinya mengetuk ngetuk dengan otak yang terus berputar mencari cara supaya ia bisa setidaknya tidur nyaman untuk menghabiskan hari berat ini.
Tidak, tidak usah tidur nyaman. Hanya tempat tidur, cukup tempat tidur. Mengingat hari ini akan turun badai salju, tempat meneduh lah yang paling ia butuhkan.
Teman? Jangan harapkan mereka. Keluarga? Ia tidak punya. Sejak kecil Grace hidup seorang diri, membiayai dirinya sendiri sejak ia keluar dari panti asuhan 15 tahun lalu.
"Kasihan sekali diriku ini." Grace menghela nafas panjang, kemudian bangkit dari duduknya. "Ah ini tidak bisa dibiarkan. Hari ini biarlah di sauna dulu, besok pagi baru kita cari kost-an baru." Kata Grace menyemangati dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
Fiksi PenggemarNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua