Twoshoot baku.-
Romance, semi thrillerCast
Johnny SuhHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)————————————————
Johnny Suh&
Grace
————————————————• Turn on black mode
• part 2 end with 2700 word
•
•
•
•
•
•
"Bagaimana ya? Seperti kau sangat lezat untuk ku nikmati sebagai makan malam ku. Noona."Deru nafas Johnny yang menerpa wajah Grace membuat si manis lagi lagi memejamkan matanya.
Ingin rasanya Grace membentak kelakuan Johnny yang tidak sopan ini, namun entah kenapa seluruh makian itu seolah tertahan di kerongkongan nya. Yang Grace lakukan kini hanya bergerak gerak gusar dalam kukungan Johnny.
"Noona kau tau, aku bisa saja menghabisi mu malam ini." Johnny berbisik tepat di telinga Grace, menghantarkan gelenyar kupu-kupu di perut si wanita manis.
"Yah, habisi aku malam ini John~"
Grace bergumam dalam pejamnya, hingga Johnny yang semula berniat menggoda malah balik bergidik ngeri. "Dasar mesum." Johnny menoyor kening Grace yang berada setara dengan dada nya, hingga Grace pun membuka mata.
Menyadari jika barusan ia bertindak melewati batas, Grace segera memukul kepalanya sendiri kencang kencang. Ia meringis sembari menatap punggung Johnny yang perlahan bergerak menjauh.
"Bagus sekali. Bibir ini Augh!" Berkali kali Grace memukul bibirnya sendiri, baiklah itu memang salahnya. Biarkan Grace introspeksi diri terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua