Oneshoot baku.-
Drama, Married lifeCast
Lee TaeyongHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)—————————————————
Lee TaeyongHan Nara as Taeyong's wife
—————————————————"Ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, tetapi harus kita terima. Hal-hal yang tidak ingin kita ketahui, tetapi harus kita pelajari, dan orang-orang yang kita tidak dapat hidup tanpanya, tetapi harus melepaskannya."
Pukul 6 pagi Nara terbangun dari tidurnya, melirik ke sebelah untuk menemukan sang suami masih tertidur lelap. Lantas Nara bergegas ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan menggosok gigi.
"Sebenarnya, apa itu melepaskan?"
Bunyi air matang dari arah dapur membuat Nara cepat cepat meninggalkan gimbap di atas meja yang belum ia gulung sempurna. Ketika air panas itu ia tuang kedalam mug berisi kopi, tiba tiba saja sepasang tangan kekar melingkar apik di dadanya.
"Apakah dengan melupakan semua kenangan tentang seseorang itu sudah cukup untuk disebut melepaskan? Bisakah kalian deskripsikan apa itu melepaskan?
Tolong bantuannya."
"Oppa! Aku sedang memegang air panas kau tau?!"
"Baiklah baiklah maaf.. hanya saja aku tidak kuat melihat cantikku ini pagi pagi sudah sibuk mengalahkan yang kerja saja." Kini Taeyong beralih mengambil tempat di meja makan.
"Oppa kau belum menggosok gigi ya? Kebiasaan! Sana gosok gigi dulu.." Nara mendorong tubuh bongsor yang kini bergerak ogah ogahan menuju kamar mandi. "Aku mau telur gulung!" Teriaknya sebelum pintu kamar mandi Nara tutup kencang kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua