Oneshoot baku.-
Romance, school lifeCast
Jung SungchanHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)—————————————————
Sungchan
Sena as Sungchan's crush
——————————————————turn on white background
Tw / kiss scene /
•
•
•
•
•"Jung Sungchan."
Mendengar namanya disebut, sosok jangkung tersebut segera mengangkat tangannya tinggi tinggi. "Saya Bu." Ujarnya pelan.
Ibu guru di depan mengangguk kecil, kemudian kembali menatap pada map digenggaman nya. "Oke Sungchan. Kamu sama Sena ya, kalian satu kelompok."
Sena melirik ke arah Sungchan kemudian sedikit meringis. Ketika netranya menangkap pergerakan Sungchan, Sena mendesah lega. Sungchan ternyata mengangguk tanpa memberi penolakan sama sekali. Syukurlah.
Sena kira Sungchan tidak mau sekelompok dengan seorang pendiam macam dirinya ini. Setelah pelajaran Ms Irene selesai, ia harus segera memastikan hal ini pada Sungchan langsung.
"Sen. Santai aja sih, kamu mah segala dijadiin pikiran, jadinya kamu ngga pede sendiri kan." Kata Lia, teman sebangku Sena. Si manis itu tersenyum kikuk kemudian menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Bukan gitu ko Li, aku cuman takut aja Sungchan terpaksa sekelompok sama aku." Sena meremat rok nya sendiri, menunduk menyembunyikan wajah memerahnya.
"Sena dengerin aku."
Lia menaruh kedua tangannya di lengan Sena. Membawa si manis agar menatap tepat di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua