Twoshoot baku.—
Drama, action.Cast
Lee TaeyongHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)————————————————
Lee TaeyongAisyah
————————————————
Cerita fiksi yang terinspirasi dari team red Wings di Afganistan.•
•
•
•
•
•
Afghanistan, 3.00 am.
Malam hari yang begitu gelap di sebuah desa kecil yang sunyi, nampak beberapa orang bertopeng sorban berlari menuju sebuah rumah ditengah desa. Mereka membopong seorang pria yang sudah tak berdaya dengan luka disekujur tubuhnya.
Salah satu pria mengetuk pintu cepat cepat sambil mengucapkan salam, tak lama pintu dibuka memperlihatkan seorang wanita muda dengan jilbab berwarna hitam mempersilahkan mereka untuk masuk saat mengetahui jika pimpinan desa lah yang kini tengah datang bertamu.
"Aisyah. Tolong pria ini."
Wanita bernama Aisyah itu seketika mengerutkan keningnya saat yang ia lihat ternyata seorang pria Amerika yang bahkan tidak pernah ia lihat sebelumnya, lantas Aisyah menatap Hasan sang pimpinan desa.
"Siapa dia tuan?"
Hasan menoleh dengan tatapan waspada, pandangannya kini melembut pada Aisyah. "Dia tamu kita."
Lantas malam itu Aisyah lewati dengan operasi besar si pasukan Amerika. Ada sekitar 4 peluru yang bersarang di sekujur tubuhnya, dapat Aisyah perkirakan jika peluru ini sudah bertahan sekitar semalaman di tubuh si pria. Belum lagi luka tusuk dan sayatan yang ada di hampir seluruh tubuh pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua