Oneshoot baku.-
Romance, fluffie, marriage lifeCast
Jung JaehyunHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)—————————————————
Jung JaehyunHani as Jaehyun's cuttie wife
—————————————————•
•
•
•
•"Sayang.. dasi biru mana sih?"
"Loh katanya semalem udah disiapin semua."
"Iya tapi ko ngga ada ya? Padahal semalem aku taruh di atas kasur."
Jaehyun menuruni tangga terburu-buru, menghampiri sang istri tercinta yang kini sedang sibuk didepan pantry. "Coba cari dulu yang bener."
Jaehyun mendekap tubuh Hani dari belakang, membubuhi pipi kanan istrinya itu dengan kecupan kupu-kupu.
"Udah dicari bener bener. Tetep ngga ada kalau aku yang nyari." Jaehyun bergelayut manja di pundak Hani, memicu dengusan tak suka dari yang lebih mungil.
"Minggir ah. Kebiasaan."
Si manis menggedikkan bahunya, kemudian segera berlalu menuju kamar mereka dengan kaki yang dihentak hentakan lucu. Mengundang tawa dari si tampan Jaehyun hingga dimple di kedua pipi tembemnya terlihat begitu memesona.
Tak lama si manis kembali muncul dengan dasi yang Jaehyun sebut sebut digenggaman nya.
"MakaAKH! Sakit tau!" Jaehyun meringis ketika Hani memberikan dasi itu pada Jaehyun. Memberikan a.k.a memukul sambil memberikan.
"Makannya kalau nyari apa apa tuh pake mata. Bukan pake mulut."
"Ya iya pake mata masa aku nyari pake mulut nanti monyong monyong gini." Dengan polos seorang direktur Jung Jaehyun memperagakan bibirnya yang monyong mirip sekali dengan curut. Membuat emosi si mungil kian memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua