Oneshoot semi baku.-
Romance, school lifeCast
Nakamoto YutaHappy reading!
With love
Doy(ʘᴗʘ✿)———————————————
YutaYura
———————————————
•
•
•
•
•
•"Yura! Lu kemana aja anjrit jam segini baru dateng!?"
"Nadine tolong pegang sebentar, aku mau fotocopy ini dulu." Yura berlari menghampiri Nadine kemudian menyerahkan berkas dalam pelukannya pada sang sobat.
"Heh ini udah telat banget loh?."
"Ini lari kok, gih kamu duluan aja."
Yura kembali memacu tungkainya menjauhi universitas, hingga ia sampai di sebuah fotocopy an yang cukup ramai.
"Duh, penuh." Desahnya putus asa. Namun letak fotocopy an yang lain sangat jauh dari sini. Alhasil Yura memutuskan untuk menghampiri fotocopy an tersebut.
"Mas, tolong ini di fotocopy 2 ya." Kata Yura pada salah satu mas mas yang sedang duduk santai. Bajunya singlet dengan celana training yang bolong dibagian selangkangan.
"Mas!"
Panggil Yura dengan suara yang dinaikkan beberapa oktaf kala mas mas tersebut nampak tidak menghiraukannya sama sekali, akhirnya setelah ia panggil berulang kali, mas tersebut baru mau menanggapi.
Bergerak menghampiri Yura kemudian mengambil kertas digenggaman si manis. Pria berambut gondrong itu memfotocopy kertas tersebut kemudian menyerahkan hasilnya pada Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
ehe.-
FanfictionNCT Oneshoot twoshoot threeshoot shot shot bank🌱 • all unit • random • do not expect, isinya php semua