Teuhaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa votenya 😁Typo dimana manaaa ...
Selamat Membaca
ILY : For My Bodyguard
"Yakk, byoung gon ada di sana"
Ucap junkyu sambil menyenggol lengan hyunsuk yg berada disebelahnya .
Jihoon yg berada didepannya melirik mereka sebentar, takut jika junkyu dan hyunsuk berbicara keras, karna sekarang mereka berada di perpustakaan .
Hyunsuk yg diberitau oleh junkyu langsung mengedarkan pandangannya, mencari keberadaan seseorang yg dimaksud junkyu .
Dan setelah ketemu, hyunsuk sedikit tersenyum malu malu, begitu juga dengan junkyu ."Oohh yaaakk bukankah sebentar lagi dia ulang tahun ??"
Tanpa sadar junkyu meninggikan suaranya, dan langsung menutup mulutnya karna membuat semua menatapnya termasuk jihoon yg ada didepannya .
"Maaf" ucap junkyu dengan cengiran diwajahnya .
Jihoon melanjutkan lagi mengerjakan tugas nya, begitu juga dengan hyunsuk dan junkyu, mereka kembali mengerjakan tugas2 mereka .
Setelah 1 jam berada di perpustakaan, akhirnya mereka selesai dengan tugas masing2 .
Hyunsuk berjalan menuju rak untuk mengembalikan buku yg mereka ambil .Hyunsuk sedikit kesusahan ketika mengembalikan bagian atas, karna tadinya jihoon lah yg mengambil .
Hyunsuk menghela nafas sebentar .
Tiba2 seseorang mengambil bukunya lalu menaruh rak atas yg tidak bisa digapai hyunsuk ."Aahh ternyata kau byoung gon" ucap hyunsuk dengan senyuman diwajahnya .
Byoung gon pun tersenyum menatap hyunsuk .
"Bagaimana kabarmu ??"
"Seperti yg kau lihat, aku baik baik saja"
Hyunsuk tidak tau dengan dirinya, menjawab pertanyaan byoung gon membuatnya menjadi seperti orang salah tingkah .
"Kau ada acara nanti malam ??"
Hyunsuk yg tadinya diam sambil sedikit menunduk langsung menatap byoung gon ketika mendengar ucapan itu .
Hyunsuk berpikir sebentar, jika dia keluar maka harus dengan jihoon juga ."Hyunsuk"
Byoung gon sedikit bingung karna hyunsuk tidak juga menjawab dan hanya menatapnya saja .
"Ohh" hyunsuk yg awalnya berpikir dan sedikit melamun sambil menatap byoung gon, langsung tersadar dan sedikit melebarkan mata .
"Apa kau ada acara nanti malam ??"
"Emm sepertinya tidak, ada apa ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]
Fanfictioncerita putra tunggal dari seorang pengusaha kaya raya dengan kebiasaannya yg suka menghabiskan banyak uang untuk hal tidak penting, lalu ditunjuklah seorang pengawal yg siap menjaganya selama berada diluar rumah sebagai hukuman . bxb real dari pemik...