Bonus 💙

4K 429 46
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa votenya .. 😁
Typo dimana manaaa

Halooooooo bagaimana kabar kalian ??
Aku kembali membawa bonus chapter yg kalian minta 😁
Sekaligus mau bilang, aku mau buat kelanjutan cerita ini lagi di season 2 😂
Tapi belom tau kapan mau up, masih harus di revisi dulu 😉

Dahlahh baca ini dulu ajaa ...



















Selamat Membaca



























ILY : For My Bodyguard
(Bonus Chapter)



























...


Jihoon bangun pagi pagi sekali, dia menatap hyunsuk yg masih terlelap disebelahnya, tidur menyamping dengan wajah damai .

Jihoon tersenyum melihatnya, dia meraih tangan hyunsuk, lalu mengecupnya, dan setelah itu meletakan kembali ketempat semula .

Jihoon turun dari tempat tidurnya, lalu menyelimuti tubuh kecil hyunsuk, dan setelah itu mengecup kepala hyunsuk lalu mengusapnya juga .

Jihoon berjalan keluar kamar berniat menuju kamarnya sendiri, tapi sesuatu muncul diotak hyunsuk ketika melihat ayah hyunsuk duduk diruang tengah .

Jihoon pun menghampiri ayah hyunsuk, dan begitu sampai disana, jihoon membungkukan badannya untuk memberi salam .

"Kau sudah bangun ??"

"Iya sajangnim"

"Bagaimana hyunsuk"

"Hyunsuk masih tertidur"

Ayah hyunsuk hanya menganggukan kepalanya mengerti, jihoon masih berdiri disana, dia terlihat bingung dan gelisah .

"Jihoon"

"Ya, sajangnim"

"Ada yg ingin kau katakan ?"

Jihoon kembali terlihat berpikir, dia takut jika ayah hyunsuk menolak idenya .

"Aku ingin meminta bantuan padamu, sajangnim"

"Katakan"

Ayah hyunsuk terkejut, sangat terkejut, karna tiba2 saja jihoon berlutut didepannya seperti saat itu .

"Jihoon"

"Aku meminta bantuanmu sekaligus meminta izinmu sajangnim"

Ayah hyunsuk diam tapi dia menunggu apa yg akan dikatakan jihoon selanjutnya .

"Aku ingin melamar hyunsuk"

Ayah hyunsuk tersenyum dan bernafas lega, dia berpikir jika jihoon kembali membuat sebuah kesalahan .

"Berdirilah"

Perlahan jihoon mengangkat kepalanya dan menatap ayah hyunsuk yg tersenyum padanya .

ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang