Chap. 17

3.4K 484 166
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa votenyaa 😁
Typo dimana manaaa ..

Duuhh hampir lupa mau up, untungnya diingetin sama temen, makanya jadi up jam segini😆😆





















Selamat Membaca



















ILY : For My Bodyguard
























Hyunsuk akhir2 ini dia merasakan sebuah hal yg belum pernah dia rasakan, dia memang menyukai byoung gon tapi, ketika dengan jihoon dia merasa lain .

Hyunsuk mencoba menepis semuanya, tapi ketika mengingat hal manis yg dilakukan jihoon padanya, dia akan tersenyum .

Seperti saat ini, didalam kereta, jihoon sepertinya kurang tidur, kepalanya berada diatas bahu hyunsuk .

Tidak ada yg salah dengan itu, tapi sebuah tangan kekar milik jihoon menggenggam dan melilitkan jarinya disela jari kecil hyunsuk, itulah yg membuat hyunsuk kembali merasakan jantungnya berdegub dengan cepat .

Hyunsuk menatap tangan itu, tanpa sadar hyunsuk tersenyum manis .
Sebuah ide muncul ketika dia sedang menatap tangan itu, hyunsuk mengambil ponselnya, menyalakan kamera lalu memotret tangan yg saling menggenggam itu .

Hyunsuk baru menyadarinya ketika melihat hasil foto yg dia ambil .
Sebuah gelang pemberian masing2, terlihat seperti benda pasangan .

"Jihoon"

Hyunsuk mencoba membangunkan jihoon, karna sebentar lagi mereka akan sampai .
Tapi jihoon tidak juga memperlihatkan pergerakan sama sekali .

"Jihoon"

Hyunsuk kembali membangunkan jihoon dan berhasil, jihoon menggeliat sedikit, dia mengusap matanya sebelum mengangkat kepalanya .

Dan setelah mengangkat kepalanya, jihoon terlihat meregangkan badannya, lalu melepaskan genggaman nya pada tangan hyunsuk .

Hyunsuk merasa lega, tapi dia juga merasa tangannya kosong ketika genggaman itu terlepas .

Hyunsuk memperhatikan apa yg dilakukan jihoon, dimulai meregangkan badannya, kepalanya lalu mengusap rambutnya kebelakang .

Hyunsuk seperti melamun ketika melihat jihoon, sampai tidak menyadari jika jihoon juga menatapnya .

Jihoon sedikit bingung dan mengerutkan keningnya ketika hyunsuk menatapnya tanpa berkedip .

Jihoon menatap ponsel yg digenggam hyunsuk, karna terlihat menyala baru saja, jihoon mengangkat kedua alisnya ketika melihat lockscreen ponsel milik hyunsuk .

Seperti tidak asing, jihoon tersenyum ketika melihat gelang yg ada digambar itu dengan gelang yg dia dan hyunsuk pakai .

"Hyunsuk"

Hyunsuk hanya mengangkat kedua alisnya ketika jihoon memanggil .
Jihoon mendekatkan wajahnya, dan hyunsuk terlihat sedikit melebarkan matanya .
Jihoon tersenyum melihat wajah hyunsuk yg masih tidak mengedipkan matanya sama sekali .

ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang