Chap. 18

3.2K 499 155
                                    

Teuhaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nyaaa 😁
Typo dimana manaaa ...


























Selamat Membaca
























ILY : For My Bodyguard





































Dari semua yg ada disana, hyunsuk lah yg paling terkejut dengan apa yg diucapkan ayahnya baru saja .

Jihoon pun juga sama terkejut, dia yg awalnya menunduk langsung mengangkat kepalanya perlahan ketika mendengar ucapan tuan besarnya, tapi jihoon masih bisa mengontrol raut wajahnya .

"Ayah"

Ayah nya hanya menatap hyunsuk dengan tatapan yg sangat sulit untuk diartikan, seperti menyimpan sesuatu didalam sana .

"Kenapa tiba tiba sekali"

"Ayah merasa, sudah cukup untuk menghukum mu hyunsuk"

"Kartu kreditmu akan ayah kembalikan"

Hyunsuk mengerutkan keningnya setelah mendengar apa yg dikatakan ayah nya .

"Apa ada masalah ??"

Ayah nya merasa ada yg aneh dengan putranya, dan dia menatap curiga pada hyunsuk .

"Tidak, tapi.."

"Hyunsuk"

Hyunsuk sedikit melebarkan matanya, ucapannya terhenti ketika ayahnya memanggil namanya .

Tapi ayahnya sendiri tidak mengatakan apapun dan hanya menatap putra satu2 nya itu .

"Ayahh"

"Apa jihoon melakukan kesalahan ?"

Hyunsuk mencoba berucap selembut dan sehati hati mungkin pada ayahnya .

"Tentu saja tidak"

Ayah hyunsuk berucap sambil menatap jihoon kali ini, dan jihoon bersumpah jika tatapan tuan besarnya itu seperti menyimpan marah pada dirinya.

"Lalu, kenapa jihoon harus berhenti menjadi pengawalku"

"Hyunsuk"

Hyunsuk semakin tidak mengerti, ini sangat tiba2 .

"Bukankah seharusnya kau senang, karna tidak ada pengawalan lagi untukmu ??"

Hyunsuk langsung merubah raut wajahnya, benar sekali, apa yg dikatakan ayahnya sangat benar .

Inilah yg diinginkan hyunsuk sejak lama, tapi kenapa hyunsuk seperti tidak menerima jika jihoon harus berhenti menjadi pengawalnya .

"Tidak ada lagi yg mengawasimu dan mengikutimu, bukankah kau harusnya senang"

Ayahnya semakin curiga dengan putranya, dia menyadari jika hyunsuk seperti menolak keputusan untuk memberhentikan jihoon menjadi pengawalnya .

Disisi lain, jihoon sedikit menyetujui apa yg dikatakan ayahnya, bukankah seharuanya hyunsuk senang karna tidak ada yg mengikutinya lagi .

"Tapi, ayah.."

"Jihoon"

Hyunsuk melebarkan matanya ketika ayahnya memanggil nama jihoon, dan otomatis membuat jihoon menundukan kepalanya .

ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang