Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa votenya 😁
Typo dimana manaaaa ...Haloooo aku up lagi karna lagi seneng banget, soalnya yg masalah kemarin akhirnya selesai dan dianya sudah minta maaf ☺☺
Jadi aku memutuskan untuk double up 😍😍Selamat Membaca
ILY : For My Bodyguard
Karna kejadian semalam, insiden semalam yg berakhir hyunsuk tertidur di bahu jihoon lalu membawa tubuh kecil itu pulang tengah malam, membuat pagi ini mereka diserang rasa canggung .
Seperti saat ini dimeja makan, tidak ada yg bersuara sama sekali, hyunsuk bahkan memilih duduk disebelah ibu jihoon dan tidak berani menatap jihoon sama sekali .
Ibu jihoon sebenarnya sedikit curiga terjadi sesuatu, ingin bertanya tapi mengingat pertengkarannya dengan jihoon semalam, membuat ibu jihoon mengurungkan niatnya .
"Hyung"
"Hemm"
"Iyaaa"
Jihoon dan hyunsuk menjawab dengan bersamaan, membuat mereka akhirnya saling menatap .
Hyunsuk langsung menatap makanannya lagi, sedangkan jihoon menatap adiknya, jeongwoo juga menatap jihoon takut .
"Hyunsuk hyung"
Ucap jeongwoo yg langsung mengalihkan pandangannya pada hyunsuk .
"Iyaa"
Jihoon menghela nafas kecewa, sepertinya jeongwoo masih takut padanya karna kemarin .
Hyunsuk dan ibu jihoon menyadari tatapan sedih jihoon pada adiknya ."Kenapa dengan kening dan tanganmu hyung ??"
Hyunsuk terkejut, dia melupakan bekas lukanya, ucapan jeongwoo membuat jihoon dan ibunya langsung menatap hyunsuk .
"Aahh ini hyung.. Emm tersandung lalu jatuh ketika di pasir pantai, iyaaa"
Jeongwoo hanya menganggukan kepala percaya, tapi tidak dengan ibu jihoon yg sedikit mengerutkan keningnya .
"Habiskan makanannmu"
Ucap ibu jihoon dengan senyumannya .
"Baik bu"
Jihoon melirik hyunsuk untuk melihat keadaannya sebentar, lalu tanpa sengaja bertatapan dengan ibunya juga .
Jihoon langsung melanjutkan kembali makannya yg sempat tertunda .Hyunsuk ingin sekali bermain air di pantai, karna selama dibusan banyak sekali gangguan yg membuat nya mengurungkan niatnya .
Seperti saat ini, hyunsuk sudah seperti terbiasa dengan kemunculan mashiho secara tiba2 didepannya .
Hyunsuk sudah sangat malas sekali dengan mashiho, dia tidak ingin lagi meladeni seseorang seperti mashiho, tapi sepertinya mashiho membutuhkan sebuah perhatian .
Keduanya hanya saling menatap tanpa ada yg bersuara sama sekali .
Hyunsuk mengingat semalam jika mashiho hampir saja mencelakainya, hyunsuk bergugam dalam hati semoga mashiho segera pergi, sebelum jihoon melihatnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]
Fanficcerita putra tunggal dari seorang pengusaha kaya raya dengan kebiasaannya yg suka menghabiskan banyak uang untuk hal tidak penting, lalu ditunjuklah seorang pengawal yg siap menjaganya selama berada diluar rumah sebagai hukuman . bxb real dari pemik...