Teuhaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaa 😆Selamat Membaca
ILY : For My Bodyguard
Hyunsuk menyadari ketika mereka dalam perjalanan menuju kampusnya, didalam mobil hyunsuk melihat tangan jihoon, banyak bekas goresan yg memerah .Sepertinya apa yg dikatakan ayahnya memang benar, bahkan seperti sekarang, ketika mereka sudah dikelas, goresan bekas luka ditangan jihoon terlihat sangat jelas .
Hyunsuk menatap tajam mashiho yg duduk tidak jauh darinya, dia berpikir jika ini semua salah mashiho .
Hyunsuk justru dibuat tidak tertarik dengan hubungan apa antara dia dengan jihoon, meskipun awalnya hyunsuk penasaran .
"Hyunsuk"
Hyunsuk yg masih dengan pikirannya tidak menyadari jika kelas sudah selesai dan tidak menghiraukan panggilan jihoon .
Jihoon dibuat bingung karna hyunsuk tidak menjawab panggilannya, hyunsuk terlihat melamun .
"Hyunsuk"
Hyunsuk tersadar ketika jihoon memanggilnya dengan mengetuk meja nya .
Hyunusk langsung menoleh kearah jihoon, jihoon sedikit mengerutkan keningnya ketika hyunsuk baru tersadar dari lamunannya .
"Kau baik baik saja ?"
Hyunsuk mengedipkan matanya berkali kali sambil menatap jihoon .
"Hyunsuk"
"Aku.."
Jihoon menunggu hyunsuk yg menjeda ucapannya, dan hyunsuk tampak berpikir ketika menatap jihoon .
"Akuu... Lapar"
Jihoon mengangkat sebelah alisnya ketika mendengar ucapan dan raut wajah datar hyunsuk .
"Kau ingin makan apa ??"
"Ramyeon"
"Kau mau langsung pulang atau makan diluar"
Hyunsuk tampak berpikir sambil mengedarkan pandangannya dan sedikit mengerucutkan bibirnya .
"Aku ingin cup ramyeon"
Jihoon hanya mengangguk dan segera membereskan buku2 nya lalu membantu hyunsuk juga .
Saat jihoon berdiri, jihoon mengingat sesuatu ."Hyunsuk"
"emm"
"Teokpoki milikmu, aku menyuruh pelayan untuk membuangnya"
Hyunsuk melebarkan matanya ketika mendengar informasi itu .
"Apaa, siapa yg menyuruhmu melakukan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]
Fanfictioncerita putra tunggal dari seorang pengusaha kaya raya dengan kebiasaannya yg suka menghabiskan banyak uang untuk hal tidak penting, lalu ditunjuklah seorang pengawal yg siap menjaganya selama berada diluar rumah sebagai hukuman . bxb real dari pemik...