Chap. 08

3.7K 509 35
                                    

Teuhaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya ..
Typo dimana manaaa 😁



























Selamat Membaca























ILY : For My Bodyguard

































Hari sudah malam dan ayahnya belum juga pulang, hyunsuk berjalan mondar mandir didepan kasurnya .
Dia harus mendapatkan izin ayahnya segera, karna jihoon mengatakan dia pulang besok pagi .

"Hyunsuk"

Hyunsuk langsung menghentikan kegiatannya ketika seseorang memanggilnya, dan begitu dia menoleh itu adalah jihoon.

"Apa ayah sudah datang ??"

"Belum, kau belum makan malam, dibawah sudah siap"

"Nanti saja"

Jihoon mengerutkan keningnya ketika mendengar jawaban hyunsuk, biasanya dia bersemangat ketika mendengar makanan .

Hyunsuk duduk diatas kasurnya, menggerakan kedua kakinya sambil menggigit kukunya .
Jihoon berjalan mendekat ketika melihat hyunsuk seperti itu, gestur yg menandakan sedang gelisah .

"Apa terjadi sesuatu ??"

Hyunsuk mendongak menatap jihoon yg terlihat berdiri menjulang disebelahnya .

"Ayahku belum juga datang"

"Ayahmu sedang ada urusan, mungkin setelah ini akan pulang"

"Aku tau tapi kenapa bisa selama ini"

"Kau mengkhawatirkan ayahmu ??"

"Tentu saja, meskipun dia sering membuatku kesal tapi aku juga bisa khawatir dengannya, lagipula ada hal penting yg harus aku katakan"

Jihoon mengerutkan keningnya mendengar jawaban panjang dari hyunsuk, hal penting apa yg ingin dia katakan .

Jihoon tidak lagi bertanya, dia hanya menatapi hyunsuk yg sedang menggigit kukunya, lama2 dia gemas lalu melepaskan jari hyunsuk dari mulutnya .

Tapi hyunsuk kembali melakukan itu, dan jihoon kembali melepaskannya, hal itu terjadi berulang kali, sampai hyunsuk menatap kesal pada jihoon, dan jihoon yg ditatap seperti itu balik menatapnya mengejek .

"Lebih baik kau makan malam sekarang daripada menggigiti kukumu seperti itu"

"Jihoon"

"Atau kau mau aku buatkan teokpoki, ramyeon atau yg lain ??"

Hyunsuk langsung berdiri dan menghadap jihoon yg ada disebelahnya, menatap keaal kearah jihoon .
Jihoon hanya mengankat kedua alisnya menanggapi tatapan hyunsuk .

"Buatkan aku keduanya" ucap hyunsuk dan langsung pergi meninggalkan jihoon yg berada dikamarnya .

Jihoon sedikit tertawa mendengar jawaban hyunsuk, dan tanpa berpikir lagi, jihoon melangkah pergi meninggalkan kamar hyunsuk juga lalu menuju dapur untuk membuatkan apa yg hyunsuk mau .
















ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang