Teuhaaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya ..
Typo dimana manaaaSelamat Membaca
ILY : For My Bodyguard
Hyunsuk menatap kesamping dan langsung menemukan jihoon berdiri tidak jauh dari tempatnya .
Hyunsuk duduk diatas pasir dan setelah menatap jihoon, dia langsung mengalihkan pandangannya kearah pantai, beruntungnya cuaca sedang mendung jadi tidak begitu panas.
Jihoon menatap hyunsuk dengan sedikit senyuman, jihoon merasa sepertinya hyunsuk masih kesal padanya, karna terlihat dari raut wajahnya saat ini .
Jihoon berjalan lebih mendekat lalu duduk disebelah hyunsuk, menghadap ke pantai sama seperti yg dilakukan hyunsuk .
Hyunsuk tidak mempermasalahkan jihoon yg duduk disebelahnya .Beberapa menit dilewati dengan hening, keduanya tidak ingin mengatakan apapun, jihoon memang sengaja diam agar hyunsuk bisa menikmati diam nya juga, hyunsuk masih kesal dengan jihoon .
Jihoon mencari sesuatu didalam sakunya, dan setelah ketemu, jihoon mengambil salah satu tangan hyunsuk .
Hyunsuk sedikit terkejut dengan tindakan jihoon, tapi hyunsuk membiarkannya dan melihat apa yg akan dilakukan jihoon dengan tangannya .
Jihoon memasang sebuah gelang dengan ditengahnya ada sebuah kerang putih kecil sebagai hiasan .
Setelah memasangnya dan memastikan sudah terlihat rapi, jihoon tersenyum melihatnya .Hyunsuk menatap jihoon yg juga sedang menatap nya dengan senyuman diwajahnya .
"Dulu ibuku membelikan ini"
Ucap jihoon sambil menatap gelang yg dia pakaikan ditangan hyunsuk .Jihoon menghadap kearah pantai tapi kali ini tanpa senyuman disana, entah kenapa hyunsuk yg melihatnya merasa tidak suka .
"Tidak lama setelah ayah ku memilih pergi meninggalkanku, ibu ku dan juga jeongwoo, ibuku memberiku gelang itu"
"Saat itu aku masih berusia 15th, sedangkan jeongwoo baru berusia 5bulan, aku juga tidak tau apa fungsi dari gelang ini, tapi setelah mendengar penjelasan dari ibuku dan memang terbukti, aku percaya"
"Ibuku mengatakan jika gelang ini.."
Jihoon menjeda ucapannya lalu menatap kearah hyunsuk yg ternyata sudah menatapnya lebih dulu .
"Bisa menghilangkan rasa marah" ucap jihoon sambil tersenyum pada hyunsuk
"Dan setelah itu akan ada hal baik yg kita dapatkan sebagai gantinya"
Jihoon masih dengan senyumnya dan menatap hyunsuk .
"Tidak lama setelah mengatakan itu, ibuku mendapatkan panggilan yg ternyata itu adalah panggilan dari tempat ibuku melamar pekerjaan, ibuku diterima bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]
Fanficcerita putra tunggal dari seorang pengusaha kaya raya dengan kebiasaannya yg suka menghabiskan banyak uang untuk hal tidak penting, lalu ditunjuklah seorang pengawal yg siap menjaganya selama berada diluar rumah sebagai hukuman . bxb real dari pemik...