Teuhaaaaa 💙💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya .. 😁
Typo dimana manaaaSelamat Membaca
ILY : For My Bodyguard
Hyunsuk mati matian untuk tidak menunjukan raut tidak sukanya pada mashiho .
Hyunsuk tidak tau jika keluarga jihoon mengenal mashiho dengan baik .Jihoon tidak mengatakan apapun pada hyunsuk, dan setelah dipikir kembali, mengingat kejadian sebelum berangkat ke busan dan ketika di stasiun, lalu ditambah saat ini, sepertinya dugaan hyunsuk benar, jika jihoon memang pernah menjalin hubungan dengan mashiho .
Hyunsuk bukan tidak suka ketika mashiho menuduh jihoon menyukainya, hanya saja karna asumsi dari mashiho sendiri lah yg sepertinya membuatnya merasa hyunsuk akan menggantikan posisi mashiho .
Menurut hyunsuk, dia dan jihoon hanya sebatas rekan kerja dan juga teman kuliah .Mashiho sepertinya belum mengetahui jika jihoon hanyalah pengawal pribadi hyunsuk, itu sebab nya mashiho menduga jika jihoon menyukai hyunsuk, mungkin setelah melihat kedekatan antara hyunsuk dan jihoon, atau mungkin karna hal lain yg tidak diketahui hyunsuk .
"Jadi kalian teman kuliah"
Ucap ibu jihoon sambil duduk disebelah hyunsuk .
"Iya bu" ucap mashiho sambil tersenyum .
"Jihoon tidak menceritakan padaku jika kalian bertemu lagi, bahkan menjadi teman diuniversitas yg sama"
Hyunsuk sedikit terkejut dengan ucapan ibu jihoon yg mengatakan bertemu lagi, tapi hyunsuk tidak berminat menjawab dan hanya menatap meja didepannya yg lebih menarik perhatiannya .
"Mungkin jihoon akan segera pulang, dia hanya membeli cola di mini market dekat sini"
"Iya bu, aku akan menunggu jihoon disini dengan hyunsuk"
Ucapan mashiho kali ini membuat hyunsuk mengangkat kepalanya dan menatap mashiho datar, sebenarnya hyunsuk sangat kesal dengan kedatangan mashiho disini, tapi demi ibu jihoon, dia menahannya .
"Baiklah, ibu akan masuk sebentar, menemani jeongwoo belajar"
"Baik bu"
Ibu jihoon pun berjalan masuk kedalam dan meninggalkan hyunsuk juga mashiho diruang tamu .
Hyunsuk menatap mashiho yg sedang meminum teh yg dibuatkan oleh ibu jihoon .
"Sepertinya kau suka berada disini" ucap mashiho sambil meletakan kembali gelas teh yg baru saja dia minum .
Hyunsuk tidak menjawab dan hanya menatap tidak suka pada mashiho .
Mashiho tersenyum melihat raut wajah hyunsuk saat ini, lebih tepatnya senyum mengejek ."Bagaimana dengan lee byoung gon"
Ucap mashiho sambil menatap kearah hyunsuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : For My Bodyguard [SukHoon/HoonSuk]
Fanfictioncerita putra tunggal dari seorang pengusaha kaya raya dengan kebiasaannya yg suka menghabiskan banyak uang untuk hal tidak penting, lalu ditunjuklah seorang pengawal yg siap menjaganya selama berada diluar rumah sebagai hukuman . bxb real dari pemik...