Malik Arfan Alhusayn
Semua lelaki pasti menginginkan menikah dengan sosok wanita yang baik taat agama, pintar, rajin memasak dan satu lagi yang sudah pasti memiliki paras cantik, itu lah semua kriteria lelaki.Akan tetapi kita tidak tau jodoh kita seperti apa? sedang apa? dimana dengan siapa?
Di usia yang makin bertambah pasti sudah tidak asing dengan beberapa pertanyaan yang hanya itu-itu saja. Kapan nikah? ngga ada niatan buat nyusul nikah? udah punya pasangan? tunangan aja dulu? jomblo iya? Udah tua buruan nikah?
Pasti kalian sudah tida asing dengan beberapa pertanyaan kata-kata di atas barusan.
Dan sekarang telah terjadi pada Malik Arfan Alhusayn lelaki yang baru saja menginjak umur dua puluh enam tahun tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua.
Menurut Malik jodoh itu misteri dari kehidupan setiap manusia selain maut nasib dan juga rezeki semuanya sudah di atur.
Tidak ada satupun manusia yang tau siapa jodoh kita kelak? Iya kan. siapa tau ternyata jodoh kita orang yang sudah lama kita kenal atau ternyata baru beberapa hari kenal.
•••
Naila Azizah
Pernah kan kalian berfikir kalau ternyata jodoh yang kalian mimpikan itu pasangan yang baik dan setia? tapi bagaimana jika yang terjadi jodoh kalian itu kematian?.Kita tidak tau, dan tidak bisa memilih untuk dalam hal dua di atas ini, semua itu misteri hanya Allah SWT yang tau.
•••
Bilqis Ilmi aqhina
Semua perempuan disana pasti pernah membayangkan menikah dengan lelaki idola mereka, mulai dari artis, pendakwah, ustadz muda bahkan karakter fiksi dalam novel.Tapi semua itu hanyalah bayangan apakah bisa di jadikan di dunia nyata? memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria kita.
Perempuan itu hanya bisa menunggu
1. Menunggu seseorang yang dia cintai datang.
2. Menunggu seseorang yang datang entah itu siapa? dan kapan?
3. Setia menunggu seseorang yang berani datang.Jodoh itu bener-bener misteri, bahkan dukun saja tidak bisa menebaknya.
•••
Selamat datang pembaca baru, semoga sehat selalu ♥️
Selamat datang juga pembaca lama I love you 🤍
--
KAMU SEDANG MEMBACA
TIKUNGAN TA'ARUF
Teen FictionKisah seorang lelaki yang bernama Malik Arfan Alhusayn seoarang lelaki yang mengikuti acara ta'aruf namun nyatanya calonya lebih dahulu ditikung kematian. Seorang gadis yang bernama Bilqis Ilmi Aghnia seoarang gadis yang juga pernah berkali-kali gag...