•
•
•
•Rassya tersenyum menatap wajah damai Aqeela yang sedang tidur. Tanganya bergerak untuk menyelipkan anak rambut yang menutupi wajah cantik istrinya.
Istrinya? Geli ih.
"Qeel? Bangun. Lo gak sekolah?"
"Qeela? Hey.. bangun yuk!" Rassya mengusap pipi Aqeela lembut.
Aqeela menggeliat, matanya pun terbuka. Ketika kesadarannya sudah terkumpul, Aqeela berteriak dan mendorong Rassya.
"Aaaaa!!!!"
Brak!!
Kejadian beberapa Minggu yang lalu pun terulang lagi. Rassya meringis kesakitan.
"Aqeela!!! Kenapa Lo dorong gue lagi!!!" Teriak Rassya
"Kakak yang kenapa!! Kenapa kakak ada disinih?! Aku kan udah bilang selama satu minggu kakak tidur di sofa!!!" Seru Aqeela
Rassya berdiri dan menatap Aqeela tajam. "Pikun Lo!! Lo yang nyuruh gue tidur disinih."
"Ah, masa sih?"tanya Aqeela polos
"Ck tau lah. Gue mau mandi." Rassya mengambil handuknya dan masuk ke dalam kamar mandi.
Aqeela mengambil ponselnya dan menyalakan nya. Matanya melotot ketika melihat jam yang menunjukkan pukul 07.10. Aqeela segera berlari mengambil handuk dan mengetuk pintu kamar mandi.
"Kak!! Cepetan!! Aku udah telat!!!"
Tok! Tok! Tok!
"Kak Rassya!!! Ishh.. mandinya cepetan!! Lama amat sih. Kayak cewek aja."
"Kak!!!"
"Bentar!! Gue baru gosok gigi!!!"teriak Rassya
"Kak!!! Cepetan donk!!! Aku bisa di hukum nanti!!!"
"Bawel Lo!!"seru Rassya
"Kak Rassya!!!"
"Kak!!!"
"Cepetan!!"
"KAK RASSYA KAMPRET LO KAK!!!"
🐣🐣🐣🐣
"Pak satpam!! Bukain pintunya!! Pak!!"
Aqeela menggoyang goyangkan gerbang sekolah. Ini sudah pukul 07.45 Aqeela sudah telat 30 menit.Ini semua gara gara Rassya yang mandinya lama banget.
'Ini semua gara gara kak Rassya. Bener bener dah, bikin gue darah tinggi aja.'
"Pak satpam!! Pak!! Bukain gerbang nya!!!"
"Aduh neng, gerbangnya jangan di goyang goyangin atuh." Kata pak satpam yang baru dateng.
"Lagian bapak kemana aja sih? Saya udah telat ini pak." Kata Aqeela
"Ya neng kenapa baru dateng?" Kata pak satpam
"Aduh.. udah deh pak. Ngomelin nya nanti aja, saya udah telat ini. Mana pelajaran pertama pelajaran nya Bu Susi lagi. Udah tau Bu Susi itu galak." Cerocos Aqeela
KAMU SEDANG MEMBACA
Presma itu suamiku (Syaqeel)
Разное-END- Menikah dengan seorang presiden mahasiswa? WHAT!!! Itu bukan termasuk ke dalam list masa depan Aqeela! ____________ "Kenapa Lo mau nurutin permintaan Oma untuk lamar gue?" "Karena gue sayang sama Oma" "Terus kenapa Oma milih gue buat jadi is...