Woy, vote dlu ngapa?! Klo gk gw masukin ke selokan lu!
.
.
.
.
.
.
:V
Azuya : "Roman? Dimakan atuh makanannya, ngape lu jadi melamun gini, sih?"Suasana pada pagi hari itu biasa2 saja. Tidak ada yang spesialnya. Yang ada malah kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya, mast*n hadir, sehatkan tubuh kita. Jadikan hari ini hari mas*in!~🎶
Ali : "Idih, korban iklan."
Author : "Awokawokawok."
Roman cuma mengaduk isi buburnya tanpa dimakan. Semua menatap perilaku aneh Roman pagi ini. Udh buburnya diaduk2, belum dikasih bumbu lagi. Kayak org sakit aja.
Ali : "Bang Roman? Dari awal aku bangun, wajah Kak Roman pucat gitu. Sakit, ya?"
Romansyah : "Tidak."
Blane : "Lah, terus, lu kenapa lemes gitu, sih?"
Romansyah : "Haihhh ..."
Roman menghela napas sambil memandang teman2nya yang lain. Dia lalu menceritakan mimpi buruk yang dia alami semalam. Ya, mimpi buruk yang seakan begitu nyata. Semua khusyuk mendengarkan cerita Roman.
Romansyah : "Jadi gitu ..."
Azuya : "Oalah ..."
Blane : "Pantes mukamu kek pucat gitu ..."
Alicia : "Bang ... sebenarnya bukan cuma Bang Roman doang yang ngalamin, aku juga ngalamin."
Roza : "Ku juga sama."
Kini, semua mata yang tadi memandang Roman skrg memandang kearah Alicia dan Roza.
Ali : "Itu ..."
Alicia : "Bukan mimpi, bukan bunga tidur. Kami yang mengalaminya sendiri. Saat itu semua org sudah tidur, dan aku yang terakhir belum tidur di kamar ..."
Jet : "Hm?"
.
.
.
.
.
.
.
FLASHBACKAlicia masih membaca novel yang dibawanya. Sekarang, jam menunjukkan pukul sebelas malam. Alicia menatap teman2nya yg sudah tertidur, sambil mengingat2 kejadian ketika di hutan.
Alicia : "Kalau dipikir2, makhluk apa itu sebenarnya, ya?"
Sambil berpikir, tiba2 ada angin yg berhembus dengan cepat di dekat Alicia. Sampai2 novel miliknya terjatuh dari tangannya. Alicia lantas kaget dan buru2 mengambil novelnya. Dia pun menatap ke jendela.
Alicia : "Haduh, Moon ... masa dia lupa terus buat menutup jendela, mana udh malam lagi🤦♀️"
Mata Alicia tak sengaja melihat kearah jendela dan dia pun tersentak kaget.
Alicia : "A ..."
Mengetahui apa yg dilihatnya dri luar jendela, Alicia buru2 menutup jendela tersebut dan merapikan kasur hendak tidur. Namun, sepersekian detik sebelum dia merebahkan diri diatas kasur, tiba2 ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa Misteri (Ejen Ali X Anicraft) AOF #3✔️
Fiksi Penggemar[AKAN DIREVISI] Setelah mengalahkan Shadow Squad, para ejen muda diberikan liburan selama seminggu dan liburan itu mereka manfaatkan untuk berlibur di sebuah Villa. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan para member Anicraft yang ternyata juga...