Please Appreciate My Work
This is purely my fantasy
enjoyJeno Putra Hardinata, seorang siswa kelas 12 yang menjabat sebagai ketua osis di periode tahun ini. Jeno juga berprestasi dalam olahraga basket yang sudah di gemarinya sejak umur 5 tahun.
"No, ayo ke lapangan."
Itu panggilan dari teman sebayanya yang sudah siap memakai seragam dengan atribut lengkap membawa beberapa dokumen yang berada di tangannya. Jeno menoleh dan merapihkan rambutnya di susul dengan memasang jas almamatenya.
Wajah tampannya menjadi sorotan seluruh peserta masa orientasi sekolah saat dirinya mulai terlihat di koridor menuju lapangan. Kakinya melangkah berdiri di hadapan peserta sambil tersenyum. Netranya melihat banyak yang mengobrol di baris belakang.
"Halo semuanya tolong mulutnya dikunci dulu ya, kita mau upacara pembukaan dan jika masih ada yang mengobrol kita tidak akan mulai dan kalian semua akan di lapangan selama 3 jam," ucap Jeno setelah menyalakan microfon yang sudah ia pegang sebelumnya.
Suasana kembali hening, Jeno mematikan microfonnya dan siap untuk memulai upacara pembukaan. Upacara itu di mulai oleh anggota paskibra dan anggota osis.
"Pembacaan kata sambutan di pimpin oleh ketua umum osis dan ketua mpk di ikuti oleh tim, barisan di istirahatkan," setelah terdengar komando dari speaker sekolah Jeno dan yang lainnya menaiki panggung yang ada di hadapan seluruh peserta.
"Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Jeno Putra Hardinata dari kelas 12 Mipa 1 yang menjabat sebagai ketua umum osis periode 2021/2022. Saya ucapkan selamat datang di SMA Cahaya semoga kalian semua bisa menjadi generasi yang sukses dan membanggakan."
Jeno menyerahkan microfonnya ke seseorang di sebelahnya, "Saya Jaemin ketua mpk, di sebelah saya ada Karina dan Chaewon sebagai sekretaris, Haechan sebagai humas, dan terakhir ada Miyeon dan Soyeon sebagai bendahara osis. bagi yang ingin bertanya tanya tentang hal apapun bisa bertanya ke kita ya. Kita mau bagi kelas dan bagi yang namanya di panngil langsung berdiri di sebelah kanan yang kosong sesuai jurusannya."
Jeno turun dari panggung membawa map yang tadi di bawa oleh Jaemin, mendekat ke arah barisan di sana semuanya teriak karena bias melihat ketampanan Jeno dari dekat.
"Kak Jeno tampan!"
"Kak Jeno sudah punya pacar belum ?"
"Ganteng banget"Gadis yang berdiri di tengah tengah kerumunan melihat ke sekitarnya dengan tatapan 'kaya ga pernah liat orang ganteng'. Gadis itu memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya.
"Kalian tenang ya ini mau bagi kelas, lagian kaya ga pernah liat orang ganteng aja," ucapnya berani dan menatap ke arah Jeno di depan yang tersenyum padanya.
Jeno mulai membacakan nama yang akan masuk ke kelas 10 mipa 1, "Jena Putri Hardinata, silahkan pindah ke barisan kelas 10 mipa 1." Ucapnya.
Jena gadis itu mengangkat tangannya, dan memberikan tatapan tidak suka pada Jeno yang memanggil nama lengkapnya. Bagaimana jika ada yang sadar dengan namanya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMOUS BROTHER || LEE JENO
Fanfiction[On Going] Bagaimana rasanya menjadi adik yang mempunyai kakak terkenal karena ketampanan dan kemampuannya ? "Kaya lo cantik aja, cantikan juga gue." Lee Jeno, 06 Juli 2021