Winter memegang tangan Jena dan menatapnya dengan serius. Gadis asli korea itu menghela nafas.
"Karina punya orang buat ngawasin lo selama ini." ucapnya.
"Kenapa lo ngga bilang dari awal?" tanya Jena.
"Gue sengaja suruh Sungchan deketin lo biar lo bisa percaya sama gue. Gue bersumpah gue bilang ini karena gue peduli sama lo dan juga cinta nya kembaran gue."
Jena diam, "Lo tau orangnya siapa?"
"Enggak Karina ga pernah nyebut namanya. Dia cuma selalu bergumam, kalau dia bakal nyuruh orang itu celakain lo. Sungchan pasti pernah liat orang itu karena dia setiap hari kesini dan selalu kebetulan dengan orang itu yang nemuin Karina."
"Gue percaya sama lo. Tapi siapa?"
Winter menggelengkan kepalanya. "Lo ada orang baru yang dateng ke hidup lo? teman baru atau siapa?"
"Ada banyak, mulai dari kak yohan, kak hyewon, kak yena, kak hangyul, sungchan, dan mas-"
Jena terdiam.
"Semua orang yang gue kenal baru itu ada hubungannya sama orang terdekat gue. Contohnya Kak Yohan itu kakaknya Minju."
"Iya kak Yohan kakaknya Minju dan Kak Hangyul bestie nya kak Yohan." jawab Winter.
"Tapi Mashiho ? gue gatau dia bisa tau gue dari mana ? dia bahkan tau sekolah gue." ucap Jena.
"Lo gaperlu nge jauh dari dia. Lo cukup deket sama Sungchan aja dia bakal jagain lo kok." ucap Winter.
"GUE BARU INGET KALO MASHIHO DATENG KE HIDUP GUE PAS GUE MARAHAN SAMA SUNGCHAN!"
"Jena santai aja hahaha duduk lagi duduk."
Jena kembali duduk dan merasa tidak enak. "Maaf gue reflek aja."
"Iya gapapa, Lo emang sempet marahan sama Sungchan?"
"Gue ga marah sih dia juga ga marah, Gue nge jauh karena permintaan mama lo. Itu di sebut marahan ngga ya ?"
"Oh pas itu, Sungchan juga cerita sama gue. Lo nh tenang aja, Mama gue pasti luluh dia cuma terlalu sayang aja sama gue padahal ini juga kesalahan gue."
"Winter makasih banyak informasinya. Gue bakal hati hati sama mashiho."
"Sama sama Jena. Maaf ya dulu gue kaya gitu."
"Gapapa gue udah maafin lo kok. Gue juga punya kejutan buat lo kayanya besok atau lusa baru gue bisa kasih."
"Makasih. Lo udah pacaran sama Sungchan?"
"Hah? enggak gue temen doang sama dia."
"Masaa, baju lo cantik."
"Dia yang minta gue pake ini buat ketemu lo."
"Hahahaha padahal gue berharap ketemu lo aja udah cukup. Pake baju cantik segala." ucap Winter.
"Kak Jeno lagi tanding basket di sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMOUS BROTHER || LEE JENO
Fanfiction[On Going] Bagaimana rasanya menjadi adik yang mempunyai kakak terkenal karena ketampanan dan kemampuannya ? "Kaya lo cantik aja, cantikan juga gue." Lee Jeno, 06 Juli 2021