22. J-Sky

1K 113 20
                                    

Hallo giveaway nya ga di pungut biaya apa apa ya pure nanti kalo yang menang langsung dapet pulsa 50 ribu. makasih

Menonton film Marvel yang berjudulkan Spiderman No Way Home itu membuat Siyeon senang sepenuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menonton film Marvel yang berjudulkan Spiderman No Way Home itu membuat Siyeon senang sepenuhnya. Pasalnya gadis itu memang penggemar berat marvel sejak kecil.

"Tom Holland ganteng banget." Ucap Siyeon setelah keluar dari bioskop.

"Gantengan dia atau aku?" tanya Jeno.

"Dia haha."

"Oh yaudah sana kamu pacaran sama dia aja." balas Jeno.

"Aku bilang kamu ganteng juga belom tentu kamu jadi pacar aku." bales gadis itu tanpa menatap Jeno.

Tentu saja Jeno paham kode itu.

"Avangers itu?" tanya Jeno.

"Grup Band"

Keduanya tertawa.

"Mau main ice skating?" tanya Jeno.

Gadis itu mengangguk senang, seperti anak kecil yang akan di belikan mainan.

Dari jam 17.45 sampai 19.45 Jeno dan Siyeon menghabiskan waktu di ice skating yang ada di mall itu.

Siyeon dan Jeno sama sama pertama kali, namun mereka berdua cepat tanggap sehingga setengah jam belajar sisanya sudah lancar bagi pemula.

Mereka juga mengabadikan momen di sana.

Jeno yang memeluk Siyeon di atas Ice.

"Kamu mau post?" tanya Siyeon.

"Post aja aku ganteng juga."

"Gausah post ya nanti aja kapan kapan." ucap Siyeon.

Rasanya aneh bagi Siyeon mengepost foto berpelukan tanpa status.

"Wahana terakhir ?"

"Ayoooo."

Mereka benar benar tidak ingin melewatkan kesempatan menaiki bianglala tertinggi di Indonesia itu. J-Sky yang ada di atas gedung mall.

"Kamu tunggu sini ya yeon." ucap Jeno.

Jeno pergi ke loket untuk mengambil tiket yang sudah di reservasi olehnya dari pagi. Ia mengambil paket dinner couple di J-Sky itu.

MY FAMOUS BROTHER || LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang