18. Perpustakaan

1.2K 115 0
                                    

Hai Sorry Terlambat :(

Jena berangkat sendiri menggunakan bus, Hari ini jeno tidak masuk sekolah karena sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jena berangkat sendiri menggunakan bus, Hari ini jeno tidak masuk sekolah karena sakit. Kalau kata bunda kecapean.

Tidak ada yang spesial dari hari ini bagi Jena ya karena tidak ada Jeno tidak ada Minju hanya ada Daehwi yang menemani dengan kebacotannya.

Makan di kantin pun dirinya hanya berdua bersama Somi. Tidak ada tugas sekolah ya benar benar tidak ada yang membuat harinya sedikit ada warna. Karena itu dirinya ingin mengunjungi satu tempat setelah pulang sekolah.

Saat Jena berjalan berniat pulang sekolah ia bertemu Siyeon.

"Jena, Jeno sakit ?" tanya Siyeon.

"Iya kak, kecapean paling."

"Mau kemana?"

"Ke perpus nasional mau mencari kesibukan wkwk." balas Jena.

"Yaudah hati hati ya, nanti titip salam sama Jeno."

"Oke kak!"

Jena melanjutkan jalan kakinya menuju halte bus. Beruntung bus tidak terlalu ramai. Jena duduk dengan tenang menggunakan airpodsnya.

Bangku sebelahnya terisi.

"Sungchan ?"

Jena melepaskan airpodsnya.

"Eh Jena, gue gatau kalo yang duduk disini lo. gapapa kan gue duduk di sini?" tanyanya.

"Iya gapapa duduk aja."

Bus mulai berjalan, "Rumah lo bukannya arah sebaliknya Jen?"

"Kok lo bisa tau? emang gue pernah ngasih tau?"

Sungchan terdiam. "Gue pernah liat lo dateng dari arah sana sih."

"Ohhhh"

Jena positif thinking ya siapa tau sungchan hanya melihatnya kan? tidak ada tujuan atau maksud tertentu.

"Lo mau kemana jen ?"

"Perpus, mau cari kesibukan aja."

"Ikut gue yu temenin makan dulu, abis itu baru ke perpus." ucap Sungchan.

"Lo mau ikut juga ?"

Sungchan mengangguk, "oke gue temenin lo dulu." final Jena.

MY FAMOUS BROTHER || LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang