21. Kencan ?

1.1K 108 6
                                    

ada sesuatu nanti.


Setelah 2 hari full berisitirahat di rumah kini kondisi Jeno sudah pulih sepenuhnya. Karena ini adalah hari sabtu Jeno berniat jalan bersama Siyeon tentunya.

Jeno duduk di sofa dan mengacaukan Jena yang sedang membuat laporan praktikum.

"Sumpah kecoret." ucap Jena.

Jeno hanya tertawa, "Makanya jangan fokus fokus banget." ucapnya tanpa berdosa.

"Ini masih pagi kok lo udah nyebelin." balas Jena.

Gadis itu membejek kertasnya dan langsung menimpuk Jeno yang sedang duduk di sofa.

"Tinggal pake cete." ucap Jeno.

"Ga aesthethic kalo pake cete. Jelek." balas gadis itu.

"Ya terserah lo lah nyusahin diri aja." pikir Jeno yang langsung di ungkapkan.

Jena menulis ulang laporan praktikun itu dari awal di kertas yang baru.

"Gue mau ngajak siyeon jalan kemana ya enaknya?" tanya Jeno pada Jena.

.... tidak ada balasan.

"Heh Jena."

"Ga denger gue jangan berisik ganggu tauu."

Ayah Donghae turun dan menghampiri kedua anaknya. "Kenapa sih pada ribut ?"

"Kak Jeno ganggu Jena."

"Jeno jangan ganggu adik kamu dia lagi belajar."

"Jeno gabakal ganggu lagi deh, tapi yah. Waktu ayah ngajak bunda jalan gimana ? terus kemana?" tanya Jeno.

"Ayah si ajak bunda mu ke mana ya lupa."

Jeno menghela nafasnya. "Serius lupa yah ?"

"Ayah cuma jalan sama bunda kamu 2 kali sebelum nikah, yang pertama ngajak dinner sama belanja. Yang kedua keliling indonesia sebelum resmi nikah."

"Lo ajak aja nonton bioskop. Kak siyeon suka film action sama adventure gitu." ucap Jena asal.

Jeno tampak berfikir dan mengambil ponsel Jena di sebelah gadis itu. Jena hanya menoleh melihati kakaknya. Ayah Donghae menatap Jena Jena ikut berkontak mata dengan ayah Donghae.

Mata ayah Donghae seakan akan bertanya, 'Jeno punya pacar?'

Jena mengangguk dan kembali melanjutkan tugasnya.

Jeno membuka ponsel Jena dan menuju ke aplikasi Cinema XX1. Dirinya mencari film yang sesuai dengan genre yang Siyeon suka.

"Cuma ada spiderman." ucap Jeno.

"Spiderman seru tapi lo kan ga nonton awalnya, rada susah buat ngerti nanti." ucap Jena.

"Bodo amat lah gue ngga ngerti intinya gue ngajak nonton."

MY FAMOUS BROTHER || LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang