KESIMPULAN 🍃

53 15 5
                                    

Seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, di akhir cerita akan saya share 5 kesimpulannya :

Dari cerpen "SAKINAH" karya sederhana saya, dapat kita ambil kesimpulannya :

1. Jika ALLAH telah ridho kepadamu, hal apapun yang kamu inginkan pasti akan ALLAH segerakan.
Tugas yang harus kamu lakukan hanya ikhlas, sabar, dan berdo'a.
In syaa Allah kebahagiaan akan segera menghampirimu.

2. Terkadang seseorang tertarik dengan kita, bukan karena keindahan fisik, tapi karena akhlak kita yang telah menyentuh hatinya.

3. Keputusan dan Ketetapan ALLAH tidak pernah salah dan mengecewakan, karena ALLAH lebih mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

4. Untuk menyenangkan hati seorang suami, seorang istri bisa mendesain tempat-tempat yang menjadi kesukaan suami di rumah.
Karena membersihkan dan memperindah rumah menunjukan bahwa istri tersebut benar-benar mencintai suami.
Dengan cara itu, suami pasti akan betah di rumah karena kenyamanan dan kebersihan yang istri berikan untuknya.
Jadilah wanita yang pandai membersihkan diri dan rumah.
Karena kebersihan itu sebagian dari iman.

5. Perhatian seorang istri kepada suami yang sedang sakit dapat membuat sakitnya suami segera membaik.
Karena orang yang sakit itu hanya membutuhkan 3 hal :
1. Kasih Sayang
2. Perhatian
3. Semangat

Selamat hidup berbahagia karena ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala, sampai bersama-sama di Syurga-Nya nanti yaa sahabat :)

Terimakasih banyak sekali untuk kalian semua yang sudah meluangkan waktunya membaca karya sederhana saya sampai SELESAI.

Semoga ALLAH selalu memberikan rezeki kesehatan kepada kita semua :)
Aamiin Allahumma Aamiin

Pesan dariku untukmu, Teruslah berkata benar dalam hal apapun. Karena sebuah ucapan akan dikatakan baik apabila di dalam ucapan itu terkandung kejujuran, pelajaran, peringatan, kesopanan, serta kelemahlembutan.

Salam manis dariku, untukmu :)

📚 Sakinah



SAKINAH [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang