7

6.9K 513 51
                                    

Mumpung lagi kosong,kalo banyak yang komen besok langsung up:)
Don't forget vote.










"Sayang,ini sudah dua jam berkeliling kau tidak lelah?" Ucap Ae,sembari mendorong troli yang di penuhi kebutuhan calon bayi mereka.

Bukan Ae lelah,hanya saja berjalan bersama perut buncit Pete, membuat nya ngilu.

"Tinggal, kaos kaki Ae"

"Ah! Disana Ae"

"Hei pelan-pelan,jangan ber---"

Brukk

"Pete!"

"Ah, maaf maaf"

Pete tersandung kakinya sendiri, membuat jantung Ae seperti di copot paksa.

Untung,saja ada yang menangkap nya.

Menangkap nya?

"Terimakasih" ucap dingin Ae, membantu Pete dari atas tubuh pria yang menangkap nya.

"Peachaya Intouch, kan?"

'astaga Rian!' batin Pete.

"Em,s-siapa ya?" Tentu saja bohong Pete.

"Hei,aku waktu itu yang duduk di sebelah mu di bioskop" ucap Rian menampilkan senyumnya.

"Jadi,waktu itu kau menonton bersama pria lain?" Ae sudah memanas.

"Eh,itu em Ae--"

"Oh,ini siapamu? Papa mu?"

"Fuck!, hei dude he's my wife!"
Pancaran elang pun menguar dari manik legam Ae.

"Ohh, perkenalkan aku Rian" Rian menyodorkan tangannya,dan hanya di tatap dingin oleh, Ae.

Hingga,Rian menarik kembali tangannya.

"Em haha begini bro! Aku kira dia masih anak sekolahan waktu itu, dan ya kau tau lah"

"Sekarang sudah lihat kan? Dia bahkan sedang mengandung benihku,tolong jangan pernah tegur istriku lagi,--

Ah ya, melihat nya saja,kau ku larang"

"Wah kentara sekali, tenang saja kawan aku tidak serendah itu merebut punya orang"

"Ehh Rian, kami duluan ya"

Sebelum terjadi keributan besar,Pete menarik lengan Suaminya dan pergi dari sana.










"Ae?"

"Wah,lihat istriku sudah berapa banyak kebohongan yang di simpan nya"

Ae sangat emosi sekarang, lihatlah bahkan mengendarai mobil saja,sudah seperti orang hilang akal.

(Emang keliatan?:v)

"Ae, aku sudah bilang waktu itu sudah bersuami,jangan marah Ae"

"Ae, pelan hikss aku takut hiks,jangan ngebut"

Cittttttttt

"Ahhhhhh!"




Dada mereka naik turun, terutama Ae yang sekarang baru sadar istrinya sedang hamil besar.

Terlalu ngebut hingga,hampir menabrak kucing lewat.

Memang kucing suka cari masalah.

Ae yang masih sangat kesal pun.

BUGH

BUGH

BUGH

dengan,emosi meninju stir mobil hingga tangan berdarah.

POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang