"The whole world love u, love u.
I'm fallin' love, I'm in love, I'm in love.
Let me love you"WayV - Let Me Love You
•••
Sejak dua tahun lalu gue naksir sama kak Winwin, kating gue. Dan udah setahun gue ngejalin hubungan sama dia.
Pacaran sama kak Winwin, gimana rasanya?
•••
"Y/n."
Gue menoleh kesamping saat kak Winwin menyebut nama gue. "Iya?"
Kak Winwin keliatan gugup banget. "K-kamu... cantik."
Pipi gue seketika memerah persis kepiting rebus.
Setelah ngucapin kalimat itu, kak Winwin ngedeketin wajahnya dengan gestur kaku. Jantung gue udah deg-degan gak karuan waktu dia mau nyium pipi gu-
"SAVE MY EYES!"
Kak Winwin refleks ngedorong bahu gue saking kagetnya denger jeritan seseorang. Siapa lagi kalo bukan bang Yuta, kakak gue yang hobi banget ngeganggu momen gue sama pacar.
Untungnya gue gak sampe kejengkang.
"Ngapain sih lu, bang?!" Gue mencak-mencak, sementara kak Winwin udah mati gaya.
Bang Yuta nyengir tanpa dosa. "Mau ngajak cowok lu maen PS. Kuy, Win!"
Gue nahan lengan kak Winwin yang udah mau ditarik sama bang Yuta. "Kagak, kagak. Apa-apaan lu."
"Idih, ngatur." Bang Yuta mendengus.
"Emang kak Winwin kesini mau maen sama lu apa?"
"Daripada lu berduaan dimari. Gak baik, banyak setan."
Gue memutar bola mata malas. "Iya, elu setannya."
Bang Yuta cuma terkekeh, terus narik tangan kak Winwin. "Ayo lah kita maen PS aja. Lu pasti bosen kan liat adek gua mulu. Gitu-gitu aja mukanya. Bukannya makin glowing malah makin glowsor."
Sialan.
Kak Winwin cuma bisa pasrah waktu bang Yuta nyeret dia menuju ruang tengah.
Ini nih yang bikin gue males pacaran di rumah. Selalu ada bang Yuta yang sengaja ngeganggu dan berakhir dengan nikung kak Winwin dari gue.
•••
Gue sama kak Winwin lagi makan siang berdua di kantin. Sejauh ini suasana masih cukup tenang dan kondusif, sebelum para temen laknat gue datang dan membuat kerusuhan.
"Wazzap gaes." Mark duduk disebelah kak Winwin, disusul Hendery yang mengapitnya.
"Berduaan aje kayak boboiboy sama ochobot." -Hendery.
Haechan duduk disebelah gue. "Wih, enak nih. Bagi atu, yak." Tangannya nyomot dimsum di piring gue sebelum gue ngizinin dia.
"Gue sumpahin sakit perut seminggu!" Kata gue.
Haechan keselek dimsum yang lagi dikunyahnya. Buru-buru dia nyeruput es teh poci milik kak Winwin tanpa permisi. "Buset, minta cuma sebiji, karmanya seminggu."
Gue mencibir, "siapa suruh maen nyomot aja."
"Udah, nanti kita beli lagi," lerai kak Winwin. Pengertian banget kan pacar gue.
"Oi, oi," seru Hendery heboh dengan ponsel menyala di tangannya. "Katanya besok ada kafe baru buka gak jauh dari sekolahan kita. Bakal ngadain diskon 99,99%."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine NCT (Hiatus)
FanfictionWaktu Injeuni Bagian perhaluan bersama 23 bujank NCT Pov-nya campur-campur kayak gado-gado © 7/7/21 03/08/21 #3 - #imaginenct 03/10/21 #1 - #imaginenct