13. Anonymous - Yangyang

172 36 157
                                    

Bete banget gua sumpah, malem minggu gini gak ada yang ngajakin jalan. Ya gak ada lah orang gua jomblo!

Gimana mau deket sama cowok kalo kerjaan gua aja ngedekem di kamar seharian. Hobi gua ngehalu, marathon drakor, nge-fangirl para oppa gua, nge-cosplay jadi idol keciduk dispet, ngadain solo konser dengan suara gua yg lebih bagus lagi kalo gak usah didenger, baca wetped sama au buat ngebantu kehaluan gua biar terasa lebih nyata.

Itu hobi sampingan gua. Hobi utama gua makan, rebahan, sama ngabisin duit orang tua. Jangan ditiru gengs :)

Sebenernya mah gua pengen pacaran, tapiiii... tipe ideal gua terlalu tinggi, menuju tak terbatas, dan melampauinya-efek kebanyakan mandangin oppa Korea.

Ada bagusnya sih, gua jadi gak sembarangan nerima cowok yang deketin gua.

Gak bagusnya, status jomblo gua masih setia melekat dalam diri gua sejak zigot sampe sekarang.

Kali ini gua beneran pengen pacaran, karena gua udah gede, bosen sendirian mulu. Pengen gitu ada yang nemenin, nge-spam chat, ngasih perhatian. Tapi yang modelan tipe gua enggak ada, hati gua jadi gak mau kebuka 😩

Udah gak good looking, maunya sama yang good everything. Siapa lagi kalo bukan gua?

Karena gua gabut sekaligus mager buat ke luar rumah, gua telepon aja bestai gua. Gak pake nunggu lama, panggilannya langsung diangkat.

"Oiii, Echannn~!" Sapa gua.

"Iya, kenapa?"

Gua bergidik ngeri pas denger respon Haechan barusan, "dih, kesambet dedemit mana lu? biasanya kalo ditelfon nyautnya 'ngapa lu, njing'."

"Komen mulu lu kayak juri mastercep."

Gua ngibasin rambut ke belakang, "gua kan kembarannya cep renata. Lu lagi sama siapa, Chan, kalo boleh bacem?"

"Lagi malmingan sama Ryujin, ehe."

Gua ternganga. Haechan itu udah lama ngebucinin Ryujin, tapi terabaikan soalnya Ryujin itu naksir sama alumni SMA gua, kak Jaehyun.

Agak di luar ekspektasi gua akhirnya Ryujin mau diajak malmingan juga sama Haechan. Sebagai besprennya Haechan harusnya gua seneng, tapi gua kasian sama Ryujin.

"Tai, ngegebet temen gua. Awas lu mainin dia, gua sentil empedu lu."

Haechan ngedengus dari seberang telepon, "gua bukan pakboi, elah. Ini lu sebenernya nelfon gua mau ngapain? Kalo gak penting mau gua tutup, ganggu."

"Sombong banget lu kembaran Shinchan. Gua lagi gabut nih, butuh temen gibah." Gua pindah posisi jadi rebahan, biar nyaman.

"Dipending dulu ngegibahnya, tunggu gua balik malmingan."

"Kelamaan, gua maunya sekarang. Lu doang partner gibah gua yang paling update hot news."

"Cari cowok lah biar ada yang nemenin lu gibah 24/7."

"Cariin, dong."

"Itu si Panjul, Saipul, Entong, ama si Julkipli malah lu tolak."

Gua rolling eyes, "mon maap nih, temen lu kan ada yang cakep-cakep tuh kayak Jaemin, Jeno, Shotaro, Chenle. Nah, kenapa lu gak nyomblangin gua sama mereka aja gitu? Kenapa kudu ama si Panjul?"

"Masalahnya mereka kagak mau sama elu. Jangan minta yang susah digapai, cari yang realistis aja."

"Bgsd." Percuma gua temenan sama lu, Chan, gak ada faedahnya buat percintaan gua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Imagine NCT (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang