Uke aku yang abis nangis manly😫
Kakak Miaw~ Miaw~ lagi mamam cokelat punyanya adek Koo~😲
.
.
."KATAKAN PADAKU SIAPA YANG SUDAH MEMBUAT ADIKKU MENANGIS SEPERTI INI?!" auman Yoongi yang nyaris mengalahkan eongan kucing ketika tengah birahi itu nyatanya mampu membuat semua orang mematung di posisinya---- tentu saja dengan tubuh gemetar karena ketakutan.
Jangan salah, man! Kecil-kecil begitu kalau masalah berkelahi, Yoongi memang jagonya.
Maklum, dulu saat masih di Daegu---- dia salah satu preman sekolahnya! Bahkan langganan masuk BK karena hobinya menendang ketua kelas yang selalu membangunkannua ketika dirinya bobo di kelas!
Tak ada jawaban apapun. Nyatanya membuat kekesalan Yoongi semakin di uji. Memandang Jungkook yang masih sesenggukan di posisinya dengan tatapan sendu. Kemudian kembali melirik sekitarnya dengan tatapan tajam.
Sementara Bambam sendiri yang duduk di samping Jungkook, sibuk memakan kripik kentang kesukaannya sembari menonton acara seru; si kucing kecil yang tengah mengamuk!
"KENAPA TAK ADA YANG MENJAWAB JUGA? KALIAN TAK PUNYA MULUT YA? MAU KU BUAT TAK BISA BICARA SELAMA-LAMA-LAMANYA, HAH?!" Pekiknya lagi yang mana kini mendapatkan balasan berupa gelengan heboh dari para siswa maupun siswi yang berkumpul disana.
Jungkook yang melihat kakak miaw~ miaw~ nya semakin mengamuk pun hanya bisa menahan agar tangisnya tidak pecah lagi.
"Kakak Miaw~ Miaw~ hikseu~" panggil Jungkook dengan suara sengau khas orang habis menangis dengan hebatnya. Mendengar panggilan manis dari sang adik, seketika Yoongi menghentikan kegiatannya hanya untuk memusatkan perhatiannya pada pemuda manis yang kini tengah mencebikan bibirnya----
Namun kedua bola matanya kembali berkaca-kaca.
"Aigoo~ bayi kelincinya Kakak Yungi~ kenapa menangis, heum? Siapa yang sudah jahat pada bayiku? Ayo, katakan pada Kakak! Biar Kakak berikan jurus tendangan super Kakak. Jangan takut, sini~ sini, katakan pada Kakak~" bujuk Yoongi dengan nada super manis yang jarang sekali dia perlihatkan pada khalayak luas.
Alhasil, karena tingkahnya yang lain dari kebiasaannya ini------ semua orang dengan refleks memandang Yoongi aneh, bingung, jyjyk bahkan gemas!
Ya, gemas ingin menculiknya lalu mengurungnya di dalam kamar dan jangan sampai lolos atau nanti di ambil pejantan lain!
Karena tingkah berlebihan Kakaknya ini, Jungkook semakin mencebikan bibirnya. Namun tetap saja si bayi kinci mengadukan suasana hatinya pada kucing kecil itu!
"Kakak Miaw~ Miaw~ cintaku~ hikseu~ cintaku~ hikseu~" racau Jungkook amat menggantung. Dan sontak saja, ekspresi Yoongi berubah dalam sekejap mata.
Wajahnya kini nampak dingin. Bahkan tubuhnya memancarkan aura suram. Pokoknya mengerikan!
Namun belum sempat dia meminta penjelasan terkait masalah Jungkook dan Taehyung, pemuda manis di hadapannya sontak meraung pilu sembari telunjuknya mengarah ke belakang tubuhnya.
Tepat di belakangnya Taehyung hendak melewatinya bersama Mbak Timun yang tengah menggandeng lengan pemuda Kim amat manja.
Sontak saja ini semakin membuat Yoongi marah dan rasanya ingin menelan roti detik itu juga!
"KIM TAEHYUNG! HARI INI AKU BENAR-BENAR AKAN MEMBUNUHMU!"
Dengan kekuatan supernya, Yoongi meloncat ke depan---- hendak menerjang tubuh Taehyung sebelum entah bagaimana ceritanya sepasang lengan menarik tubuhnya hingga berakhir dalam dekapan orang lain.
"Sudah ku katakan berkali-kali, jangan berkelahi lagi! Apa kau lupa, kitten? Atau kau memang mau ku hukum sampai tak bisa mengeong bahkan berjalan lagi seminggu ke depan?!"
.
."Pokoknya kau jelaskan padaku kenapa kau membuat bayi manisku menangis seperti ini? Kau itu dominan atau bukan, kalau iya kenapa kau malah menindas kaum submisif terus-menerus? Mau tukar posisi saja denganku, iya?!" Desis Yoongi sembari memandang Taehyung tajam. Kemudian pandangannya beralih pada sosok di samping Taehyung.
"Kau lagi! Kau lagi! Tak bisa mendapatkan roti bantet kesayanganku, kini kau malah hendak menikung adikku dengan cara mendekati gebetannya yaitu si anak singa?! Kau ini lupa atau bagaimana, Jungkook saja yang sudah pedekate nyaris dua tahun lamanya tak pernah di notis dan kini kau malah hendak merecokinya. Kau mau percintaan adikku dan maung mesum ini gagal ya?!" Hardik Yoongi sinis.
Mbak Timun di posisinya memilih diam saja. Tak mengeluarkan suara apapun. Sebab, dia takut pada Yoongi.
Kalau kalian jeli sih, di beberapa bagian tubuhnya terdapat bekas cakaran kucing yang bernama Min Yoongi.
Suasana di sekitar sana sudah semakin memanas saja akibat kalimat serta perlakuan savage nya Yoongi. Semua orang semakin memandang ketiganya penasaran. Apaga setelah ini, Yoongi akan kembali mencakar Mbak Timun?!
Di saat semua orang penasaran, ada satu orang yang malah memandang ketiganya bosan. Bahkan beberapa kali menguap lebar.
"Kakak Miaw~ Miaw~ ayo kita pulang, Koo sudah mengantuk. Bahkan ini sudah lebih dari jam tidur siang Koo~ marah-marahnya di tunda sampai besok pagi saja. Tak apa-apa kok, nanti Koo bantu seret Mbak Timun sampai dia berdiri di hadapan Kakak Miaw~ Miaw~"
.
.
~tbc~Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Fana Merah Jambu [kth + jjk]✔
FanfictionKetika kau jatuh cinta semua yang ada di sekitarmu mendadak berubah menjadi warna merah jambu, begitupun Jungkook rasakan kini----