Kakak Maung pasti mau ngebasmi wortel~nim yang gangguin adek Koo!!😲😲
Mereka lagi goyang dumang, senyuman adek manis banget yaa keliatan banget girangnya di satu frame'in sama Abang😫
.
.
.Brak
"SELAMAT PAGI MAMI MERTUA YANG SELALU AWET MUDA KARENA TIAP MALAM MEMINUM SUSUNYA PAPI NGENG~ NGENG~"
Tap
Tap
Tap
Heechul yang tengah menyiapkan sarapan di pagi hari yang damai itu sontak menghentikan kegiatannya ketika mendengar suara Jungkook mengalun begitu tak merdunya; iya, tak merdu. Soalnya pemuda manis berteriak seperti tukang panci tengah mengadakan diskon!
Apalagi kala suara ribut langkah kaki mendekat ke arahnya, senyuman Heechul semakin tersungging lebar. Kedua bola matanya bahkan sudah berbinar cerah sekali.
"Menantu Mami yang sedikit binal ini sudah datang? Pasti Koo kesini mau menjemput Cintamu untuk pergi ke sekolah bersama kan? Tenang saja, cintamu masih di atas. Masih sibuk berdandan supaya Koo semakin tersepona padanya hohoho~" cuit Heechul sembari mengerling genit. Jungkook yang posisinya sudah berdiri di hadapan Mami mertuanya itu pun sontak haha hehe----- bahkan tubuhnya ia gerak-gerakan saking malunya karena perkataan Heechul barusan.
"Iya Mami, aku kesini mau menjemput cintaku~ sekalian juga mau menumpang sarapan. Ternyata berjalan sepuluh langkah dari rumahku itu melelahkan juga, dan itu membuat rumah adik bayi yang sebelumnya ku isi dengan tiga tumpuk pancake dan dua gelas susu pisang kembali bergerung lapar." Adu Jungkook sembari mencebikan bibirnya lucu.
Heechul jelas merasa iba akan kondisi menantunya ini; maka dirinya memilih memeluk Jungkook sebentar.
"Nanti Mami siapkan sarapan untukmu sekalian dengan punya cintamu juga~ nah, sekarang Koo naik ke atas dulu, tolong panggilkan cintamu bilang padanya sarapan sudah siap. Kalau dalam lima menit tak turun juga, nanti malam dia harus bobo dengan Koo!" Titah Heechul lembut. Tentu saja kesempatan ini tak di sia-siakan Jungkook.
Malah ia merasa bersyukur karena di suruh memanggil Taehyung. Siapa tau saja cintanya ternyata baru selesai mandi dan belum memakai pakaian. Dan saat dirinya baru membuka pintu; maka pemandangan Taehyung yang telanjang bulat hinggap di indera penglihatannya.
Omona.... omona.... omona.....
Tanpa sadar, jantung Jungkook malah berdebar keras karena terlalu bersemangat dengan pemikirannya ini!
.
.
Tap
Tap
Tap
Brak
"Selamat pagi cintaku----- LOH, LOH! CINTAKU KOK SUDAH MEMAKAI SERAGAM SIH? AKU KAN BELUM MELIHAT TUBUH SEKSIMU, HIKSEU~ ayo buka lagi seragamnya~ buka lagi~" rengek Jungkook sembari menarik-narik seragam Taehyung dengan gaya manjahnya. Tentu saja hal ini membuat Kim muda menghela nafasnya pelan, dalam hati bahkan sudah membatin miris;
Padahal masih pagi, tapi Jungkook sudah membuatnya sakit kepala! Memandang pemuda manis di hadapannya dengan senyuman miris. Sementara si bayi kelinci masih sibuk merengek; meminta Taehyung agar menuruti permintaannya yaitu melepas kembali seragamnya karena dia ingin melihat tubuh seksi Cintanya~
"Nanti terlambat, ayo turun." Ajaknya yang tentu saja mengabaikan keinginan Jungkook. Pemuda manis yang mendengar hal ini jelas mencebikan bibirnya; kedua bola matanya bahkan sudah mulai berkaca-kaca dan ini membuat kepala Taehyung semakin terasa nyeri.
"Tidak mau~ aku mau lihat tubuh cintaku dulu baru aku mau turun." Rajuknya dengan suara lucu yang mampu membuat semua orang gemas pada Jungkook sehingga berakhir menuruti keinginannya----- namun tentu saja itu semua takkan mempan jika berhadapan langsung dengan Taehyung.
Lihat saja, wajah Taehyung seketika berubah sepat. Ekspresinya begitu dingin, mungkin jauh dalam hatinya dia sudah menyumpah serapahi Jungkook.
"Minta yang lain saja." Titahnya datar. Mendengar perkataan sang pujaan hati, kedua bola mata Jungkook seketika berbinar-binar, tak lagi berkaca-kaca seperti beberapa saat lalu. Sepertinya mudah sekali bagi seorang bayi untuk merubah ekspresi serta suasana hati.
"Kalau begitu aku mau cium! Cium! Cium! Cintaku harus mengabulkannya, tak boleh ingkar janji soalnya tadi cintaku sendiri yang bilang minta yang lain saja!" Pekik Jungkook riang seolah dirinya baru saja mendapatkan lingerie iron man yang baru-----
-------menggantikan lingerie lamanya yang sobek karena ia pernah nyangkut di pagar balkon Taehyung kala ia berniat menyusup ke dalam kamar sang pujaan hati.
Mendengar hal ini, ekspresi Taehyung semakin jelek saja!
Ia bahkan mulai memandang Jungkook galak membuat pemuda manis tanpa sadar menyusutkan tubuhnya ke belakang beberapa langkah. Tau jika Taehyung pasti akan menolak permintaannya lagi; pemuda manis pun mulai mengatur strategi lain.
"Kalau cintaku tak mau mengabulkannya, aku tak mau pergi ke sekolah! Aku mau menangis manly saja di atas kasur cintaku seharian penuh!" Ancamnya, dan kali ini sembari merebahkan tubuhnya di atas kasur Kakak Taehyung yang wanginya tercium amat manly!
Merasa tak memiliki pilihan lain lagi, Taehyung melepaskan desah nafas kasar sebelum berujar datar,
"Kemari kau gendut!"
.
.
~tbc~Apaga adek Koo akan berhasil mendapatkan kecupan dari Kakak Tae?
Ayo menebak, nanti yang bener jawabannya dapet hati aku~😋Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Fana Merah Jambu [kth + jjk]✔
FanficKetika kau jatuh cinta semua yang ada di sekitarmu mendadak berubah menjadi warna merah jambu, begitupun Jungkook rasakan kini----