🐰; Kok foto buwungnya cintaku buram sih?! Aku sepertinya salah ambil posisi hikseu~
Kakak Tampan yang sedang bete gegara kamarnya sering di susup bayi kinci!😫
.
.
.Heechul terdiam selama beberapa detik lamanya. Ia tengah mencerna kalimat yang di ucapkan menantu binalnya itu!
Ia sering menyusup ke dalam kamar anaknya----- ke rumahnya? Kenapa Heechul bisa tak mengetahuinya ya?
Fiks, Jungkook punya bakat membobol rumah orang!
Namun katanya tadi ia menyusup hanya untuk cium-cium anak terlalu tampannya?! What the flower~
"Koo~ jangan katakan pada Mami kalau setiap Koo masuk kamar Kakak Tae, Koo hanya cium-cium saja? Tak melakukan apapun lagi disana?" Tanya Heechul yang ingin memastikan satu hal.
Jungkook menganggukan kepalanya dengan polos. Dan Heechul masih mencoba untuk bersabar.
"Katakan pada Mami, dimana Koo cium-cium Kak Tae?" Bersamaan dengan pertanyaan ini lolos, bisa di lihat wajah Jungkook yang merona; jelas saja si bayi merasa malu karena aktifitas rahasianya harus ia bongkar di hadapan ibu mertuanya!
Bahkan senyuman lebar yang memperlihatkan kedua gigi kelincinya pun membuatnya semakin terlihat begitu menggemaskan! Fiks, kalau Heechul tak ingat posisinya sendiri; ia akan menjadikan Jungkook uke nya!
"Koo cium-cium leher seksinya cintaku, Mami~ tadinya Koo mau cium-cium bibirnya tapi Koo tak berani. Koo malu Mi~" rengeknya sembari menutup wajahnya menggunakan bantal sofa yang kebetulan ada disana.
Heechul speechles mendengar pengakuan si bayi! Ia menganga dengan amat tak elitnya. Padahal jauh di dalam hatinya ia sudah sibuk menyumpah serapahi Jaejoong dan ajarannya yang sama sekali tak bisa masuk pada anak manisnya ini!
Jelas saja ia marah pada Jaejoong yang tak mengajari bayinya menjadi binal tidak serius. Buktinya ya seperti ini. Andai Jaejoong mengajarinya begitu detail; mungkin Jungkook takkan sepolos ini. Sudah di berikan kesempatan besar untuk minimal pegang-pegang buwung Taehyung----- ia malah hanya cium-cium; itupun di lakukan hanya di lehernya!
Mulai sekarang ia sendiri yang akan mengajari Jungkook bagaimana menjadi uke sosialita binalita nan manjalita yang sebenarnya! Biar bukan hanya Taehyung saja yang tersepona padanya-----
Kalau perlu semua seme di sekolah Jungkook mengejarnya bagai lebah menemukan sarangnya!
Namun pada akhirnya, Heechul hanya bisa menghembuskan nafas pelan. Memandang Jungkook dengan senyuman kaku.
"Tak apa kalau Koo masih malu mau mencium Kakak Tae~ tapi Koo ingat pesan Mami ini, kalau Koo ingin Kakak Tae balik menyukai Koo bahkan membalas perasaan Koo~ Koo harus bisa melawan rasa malu itu. Koo tau sendiri Kakak Tae itu tak peka, maka disini Koo yang harus bertindak duluan. Ketika Kakak Tae diam saja, maka Koo yang harus bisa menjadi yang paling aktif. Tak apa Koo terlalu agresif dengan cara menempeli atau bahkan menyentuh Kakak Tae kalau itu memang bisa membuat Kakak Tae membalas perasaan Koo pada akhirnya nanti. Mami mengatakan hal ini karena Mami takut pada akhirnya Kakak Tae malah jatuh cinta pada orang lain karena Koo juga ikut pasif sepertinya." Terang Heechul yang mana membuat ekspresi Jungkook seketika berubah panik.
Iya, panik---- takut jika kejadian cintanya bergandengan tangan dengan Mbak Timun terulang kembali!
"TIDAK MAU! TIDAK MAU! KAKAK TAMPAN CUMA PUNYA KOO~ TAK BOLEH SUKA DENGAN YANG LAIN HIKSEU~ TAK BOLEH! CINTAKU---- HUEEEE-----"
Dan setelah menjerit begitu hebohnya, Jungkook dengan tergesa berlari ke lantai atas; tepatnya ke kamar Taehyung!
.
.Brak
"CINTAKU~ HUEEE-----"
Taehyung yang awalnya tengah mengerjakan pekerjaan rumahnya sontak menghentikan kegiatannya kala pintu kamarnya di banting begitu saja oleh Jungkook. Kemudian di susul pemuda manis yang mulai menangis manly!
Namun belum sempat ia mengusir pemuda manis karena dirinya masih harus menyelesaikan tugasnya; tiba-tiba saja Jungkook sudah berlari ke arahnya hanya untuk duduk di pangkuannya.
Taehyung kembali menghela nafas pelan, apalagi ketika menyadari Jungkook masih terisak di posisinya sembari memandangnya dengan kedua bola matanya yang berkaca-kaca.
"Cintaku~ katakan padaku! Cintaku takkan jatuh cinta dengan orang lain, cintaku pasti akan membalas perasaan tulus tanpa noda bandel ku? Katakan padaku! Di masa depan nanti kita akan naik ke pelaminan, berbagi keringat di atas ranjang pengantin kita lalu memiliki bayi-bayi lucu yang banyak?! Katakan padaku! Kalau mimpi kita sama bukan? Cintaku~"
Nyatanya kalimat Jungkook yang terdengar lirih itu amat menyesakan dada. Siapapun seolah merasakan betapa menyakitkannya ketika kita sudah mengharapkan akan hidup bahagia bersama orang yang kita cintai, namun faktanya malah berkata sebaliknya!
Taehyung sendiri hanya menghela nafas pelan, dalam hati sudah merutuki ibunya sendiri karena pasti beliau dalang di balik semua ini! Heechul pasti sengaja menjadi kompor gas untuk membuat pemuda manis meledak dan akhirnya menempelinya bagai gurita!
"Sudah ku katakan berapa kali, kalau kau terus mendengarkan perkataan ibuku kau akan menjadi bodoh. Semua ucapannya itu hanya omong kosong!"
.
.
~tbc~Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Fana Merah Jambu [kth + jjk]✔
Hayran KurguKetika kau jatuh cinta semua yang ada di sekitarmu mendadak berubah menjadi warna merah jambu, begitupun Jungkook rasakan kini----