Adek Koo yang lagi nunggu hukuman dari cintanya~😫
Kakak Tae yang tadinya mau hukum adek koo tapi gagal dan akhirnya terkena hukuman~😋
.
.
."Loh~ loh~ loh~ Mami! Kenapa aku pada akhirnya harus di hukum seperti ini, Mami!" Pekik Jungkook sembari memandang Heechul dengan bibir mencebik lucunya. Tak berbeda jauh dengan Heechul---- lelaki itu juga memandang Jungkook dengan wajah kesal.
Kesal bukan main pada suaminya sendiri, Kim Hangeng yang malah ikut memberikan dirinya hukuman!
"Mami juga tidak tau, Koo! Salahkan saja Papi ngeng~ ngeng~ kesayanganmu itu yang memiliki pemikiran super kolotnya! Masa Mami yang tidak tau apa-apa terkena getahnya juga?!" Pekik Heechul; sepertinya dia tengah mengeluarkan keluh kesahnya.
Mendengar perkataan sang Mami mertua, Jungkook pun semakin mencebikan bibirnya. Kedua bola matanya pun perlahan-lahan mulai berkaca-kaca.
"Mami~ tapi aku sudah dandan unyu begini loh~ pakai lingerie airon men sesuai permintaan cintaku yang memang ingin menghukumku. Mami bilang katanya baju ini untuk membuat adik bayi, berarti itu artinya cintaku mau buat adik bayi bersamaku. Kalau akhirnya aku malah di hukum bobo semalaman dengan Mami, berarti aku gagal membuat adik bayi dengan cintaku? Mami! Mami! Jangan katakan jika nantinya malah aku dan Mami yang akan membuat adik bayi?! Mami~ aku tak mau! Tidak mau! Hikseu~" rengek Jungkook sembari menggoyang-goyangkan lengan sang ibu mertua.
Mendengar perkataan super lugu milik menantu sedikit binalnya----- Heechul jelas semakin merasakan sakit di kepalanya. Dan ini bukan rasa sakit biasa; sakitnya sungguh luar biasa! Memandang Jungkook datar, namun dalam hati membatin miris; bagaimana akhir hidup Jungkook nantinya ketika ia menjadi istri anak tampannya itu. Sepertinya Jungkook akan sering mendapatkan tipuan dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fana Merah Jambu [kth + jjk]✔
FanficKetika kau jatuh cinta semua yang ada di sekitarmu mendadak berubah menjadi warna merah jambu, begitupun Jungkook rasakan kini----