yeonjun memarkirkan motornya di garasi rumah dengan pikiran berkecamuk sama kejadian beberapa saat lalu di perpustakaan kampus.
dia ketiduran di perpus. wajar, sih, malam lalu dia begadang skripsian yang ujung-ujungnya malah jadi netflixan.
yang gak wajar adalah ketika dia bangun, dia malah menemukan kang taehyun tidur di sisinya--kepalanya bersandar di bahu yeonjun dengan tangan memeluk ipad-nya yang udah tertutup.
pertama, kenapa itu cowok manis ikut-ikutan tidur kayak dia?
kedua, dan yang paling krusial, kenapa bisa taehyun tidur bersender ke bahunya?!
bohong kalau yeonjun rasanya gak mau jumpalitan di tempat. bohong juga kalau yeonjun gak merasa bangga--dia bisa lihat beberapa pasang mata mahasiswa lain memandang ke arahnya dengan taehyun dengan tampang julid, pasti pada kira kalau taehyun itu pacar yeonjun dan mereka berdua malah numpang pacaran di perpus.
peduli amat sama pikiran orang. yeonjun malah asik ambil selfie dirinya dengan taehyun yang tertidur di bahunya.
rejeki nomplok ini namanya, gais.
taehyun baru bangun beberapa menit kemudian--mungkin lima belas menit? cowok itu terbangun dengan agak panik; wajahnya memerah mungkin karena malu sambil berkali-kali minta maaf ke yeonjun karena dia udah 'kurang ajar' tidur di bahu yeonjun. padahal buat yeonjun, kalau taehyun mau tidur di pelukannya sekalian pun dia gak masalah.
bercanda. taehyun masih jadi pacar soobin, bisa dihajar yeonjun kalau berani tidur sambil peluk taehyun.
'ah', batin yeonjun sambil mencabut kunci motornya dari lubang kunci. dilihat dari keadaan rumah yang sepi, dia bisa tebak cuma ada mamanya di rumah. 'mungkin wjaha taehyun merah karena malu, tapi mungkin juga karena takut. secara dia habis tidur di bahu orang lain yan bukan pacarnya.'
"mah! yeonjun pulang! spadaaa!"
"mama lagi nyuci baju, abang! abang udah makan belum? kalau belum makan dulu, abis makan bantuin mama jemur baju!"
dipikir-pikir lagi, selucu apapun selfie yang dia ambil tadi dengan taehyun yang tertidur di sebelahnya adalah hal inappropriate. sedih banget saat yeonjun sadar kalau foto tersebut bakal tetep ada di galeri hapenya tanpa dia bisa kasih unjuk orang-orang.
.
soobin sama beomgyu asik main game untuk beberapa saat sebelum yeonjun keluar dari kamarnya karena asik skripsian. ketika yeonjun keluar dan mau gabung, soobin malah pamit balik ke kamar.
yah, gak asal langsung balik, sih. dia sempet nepok keras pantat yeonjun dulu lalu ketawa kayak maniak sebelum cabut ke kamarnya.
"gak jelas," komentar yeonjun sebelum ambil alih stik ps yang tadi dipegang soobin. "kenapa sama kakak lu, gyu?"
"dia gak suka kalau main game ada lo, bang," jawab beomgyu.
"kenapa emangnya?" tanya yeonjun bingung.
"lo noob."
"berengsek," maki yeonjun sambil menekan tombol lingkaran di stiknya. "mentang-mentang pro player, seenaknya ngatain gue."
beomgyu terkekeh. gak lama kemudian, mereka lanjut lagi bermain game--yeonjun putusin dia main dengan chara yang tadi dipilih soobin saja. malas ganti.
benerapa menit berselang, di antara mereka berdua hanya terisi sama suara dari ps. yeonjun, sih, gak terlalu ambis dalam bermain--dia cuma cari pereda stres setelah kelamaan kerjain skripsinya. kalau beomgyu jelas agak kompetitif, cowok itu memang selalu kompetitif.
KAMU SEDANG MEMBACA
milyar milyar • yeontae ; bintae
Fanficmilyar milyar juta juta ratus ratus sekian kemungkinan orang di dunia, yeonjun naksirnya malah sama pacar adiknya. yaudahlah. . [harusnya angst tapi malah kayak crackfic. udah gitu nyerempet harem!tyun] [yaudahlah.]