Jangan lupa vote and comment-!
Terima kasih~♡
.
.
.
.
.Kotak makan bergambar gajah berwarna pink sudah tertutup rapat. Berisi nasi dengan campuran telur, sosis, irisan wortel yang digoreng campur-campur ala Jeon Somi.
"Ahjussi nanti suka gak, ya?" Gadis itu bergumam sendiri.
Ding..
Dong...
Bel apartemen yang berbunyi membuat Jeon Somi segera memasukkan kotak makan ke dalam tasnya, lalu dengan cepat berlari kecil menuju pintu depan.
Seperti yang diduga oleh sang pemilik apartemen. Di depannya kini ada Jung Jaehyun yang tengah menampakkan senyum ber-dimple dengan sangat manis.
Baru saja dibukakan pintu, Jung Jaehyun dengan tanpa permisi mengecup pipi gadisnya."Good morning, sweetheart."
Tolong siapapun ingatkan Jeon Somi untuk bernapas-!
Kini Jung Jaehyun justru terkekeh menatap raut keterkejutan sang gadis. Lalu Tangannya tak tinggal diam untuk mencubit pelan pipi kiri merah merona itu, "pipi kamu kenapa jadi semerah tomat gini? Hihi, gemes banget."
Somi melotot, menepis tangan Jaehyun, "ahjussi apa sih?!"
"Kamu gak mau ucapain selamat pagi juga sama aku gitu?" Jaehyun sedikit memajukan wajahnya, berharap Jeon Somi melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan.
"Enggak! Udahlah, nanti telat nih!" Somi menerobos tubuh Jaehyun di depannya dan berjalan lebih dulu, meninggal sang lelaki yang cemberut kesal di belakangnya.
...
Mobil sudah terparkirkan sempurna. Jaehyun membuka sabuk pengaman dan berniat membuka pintu mobil untuk keluar, sebelum dirinya mengurungkan niat karena Jeon Somi membuka suara-
"Ahjussi.."
"Kenapa, hm?"
Somi mengeluarkan sesuatu dari tasnya. "Taraaa! Aku buatin ahjussi makanan. Emm.. aku tau si gak bakal seenak makanan siang dari kantor, tapi aku harap ahjussi suka."
Jaehyun berbinar, wajahnya terlihat sangat bahagia. "Ini mah udah pasti makanan dari kantor bakal lewat! Jangankan itu, makanan sekelas hotel bintang lima aja bakal kalah."
"Hilih," Somi mencibir.
"Makasih ya sayang," ucap Jaehyun, sembari mengelus surai gadisnya penuh sayang.
Untuk kedua kalinya. Tolong siapapun ingatkan Jeon Somi untuk bernapas-!
***
"Som."
Somi yang sedang mengunyah makan siangnya, lantas mengalihkan pandangan kepada lelaki di depannya, "hm?"
"Pulang kantor ada acara gak?"
Somi mengangguk, "ada. Mau ketemuan sama temen-temen SMA, udah lama gak ngumpul, mereka orang sibuk."
"Ohh."
"Kenapa emangnya?"
"Gapapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You
FanfictionCLBK = Cinta Lama Belum Kelar Tapi, akankah bersemi kembali? [Bagi yang belum membaca ceritaku sebelumnya yang berjudul 'Online Love' aku sangat menyarankan kalian untuk membaca cerita tersebut terlebih dahulu, agar dapat lebih jelas dan mengerti aw...