12~🐊

62 12 1
                                    

Jangan lupa vote and comment^^
Terima kasih~
.
.
.
.
.

Ding..

Dong...

"Ong Seungwoo mainn yuuu!"

Ding..

Dong...

"OY BANGUN INI UDAH JAM DUA SIANG!!! MENTANG-MENTANG LIBUR YA LU!!! KATANYA MAU MABAR!!!" Jeon Somi ingat dia memiliki janji dengan sang teman. Dia bukan tipe orang yang tidak suka menepati janji, itu salah satu hal yang tidak terpuji menurutnya.

Cklek.

Jeon Somi menyerengit kala pintu apartemen dibuka, Ong Seungwoo nampak belum tersadar sepenuhnya, bahkan bau alkohol cukup menyeruak dari sang oknum pemilik apartemen.

"Dih? Abis mabok ya lu?"

"Ada apaan?"

"Katanya mau mabar, kan? Gak jadi? Yaudah." Somi sudah hendak melangkah meninggalkan Ong Seungwoo-

sang lelaki mencegah tangannya, "jadi. Tunggu bentar." Ong Seungwoo kembali masuk ke dalam apartemennya, menutup pintu dan membiarkan Somi menunggunya di luar.

"Anjir gua gak disuruh masuk?!"

...

Tak berselang lama, Ong Seungwoo sudah rapih dengan jeans pendek, serta kaos putih polos. Raut wajahnya nampak lebih segar, walau bawah matanya masih sedikit hitam, rambutnya dibiarkan basah setelah mandi.

"Sarapan dulu yu?"

Ong Seungwoo melirik jam tangannya, "udah jam dua lewat baru sarapan?"

"Hehe, gua juga belum lama bangun sebenernya. Yaudah deh makan siang."

Sang lelaki menghela napas pendek, "mau makan apa?"

"Tempat makan sup daging yang depan apartemen yuk? Buat ngeredain pengar."

"Lu abis minum juga?"

"Hmm dikit."

"Dasar," Ong Seungwoo menoyor kepala Jeon Somi.

Somi mendengus, "yeh! Gua mah mending minum ada temennya, lah elo? Sendirian kan lo, kan temen lo gue doang. Haha."

"Enggak tuh! Enak aja lo!"

"Hilih sama siapa?"

"Ada lah, cewek baik."

"Dih, punya temen lo?"

"Kenapa? Cemburu?" Ong Seungwoo mengukir senyum miring.

"Ya enggak lah! Justru kalo tuh cewek temen lo beneran ya gua ikut seneng, siapa tau kalian nantinya jadian."

"Kalo gua ternyata jadiannya sama lo gimana?"

Sang gadis menyerengit, kemudian tertawa geli. "Hahahahahaha.. Ya kali?! Masa iya kita bisa suka-sukaan?"

Me After You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang