17. Come back to you

32 4 1
                                    

Jeon Somi masih dengan keresehannya karena belum mendapati kabar dari sang kekasih hingga waktu menunjukkan tengah malam.

"Ihhh Jaehyun ke mana si?!! Tidur?! Tapi di mana?!! Akhh gilaaa gue!!"

Kring...

Panggilan masuk, dari oknum yang dikhawatirkan. Somi mengangkat panggilan itu dengan tergesa.

"Halo! Ahjussi! Ke mana aja??? Akuu cariin! Kenapa ngilang! Kata Jeno di apart juga gak ada, kamu ke mana?"

Hembusan napas terdengar lemah di seberang telepon, "boleh aku masuk ke apartmu dan jelasin semua? Aku di depan pintu."

"Hah?"

Jeon Somi bangkit dari sofa, segera membuka pintu dan benar saja mendapati Jung Jaehyun dengan wajah lesu dan kantong mata menghitam di depannya.

"Ahjuss–"

Somi tak dibiarkan menyelesaikan ucapannya, lelaki yang lebih dewasa membuat gadisnya terpaku dengan pelukan yang tiba-tiba.

"Bentar ya.. aku cas energi dulu."

Somi akhirnya menahan segala pertanyaannya di ujung bibir dan memilih memberikan usapan lembut pada punggung tegap sang lelaki bermarga Jung.

Meski bukan aroma maskulin yang biasanya dari tubuh Jung Jaehyun menusuk indra penciumannya- ini wangi melati dan musk khas parfum perempuan dan Somi tidak punya parfum beraroma itu. Namun, Somi merasa tidak asing dengan wanginya.

"Aku gak akan tinggalin kamu lagi."

...

Somi mengaduk teh madu untuk sang kekasih yang menunggunya di ruang tamu.

Sejuta tanya yang pelik dalam pikirannya masih tersimpan rapat, enggan memulai sebelum Jaehyun yang menjelaskan lebih dulu.

Somi paham, kekasihnya lelah. Jadi daripada menghujani dengan banyak pertanyaan, Somi memilih menemaninya dengan tenang.

Jung Jaehyun memeluk Somi dari belakang, lagi-lagi membuat gadis itu mematung dan menghentikan kegiatannya sesaat dari mengaduk teh madu.

"Akunya belum 100% udah ditinggal pergi."

Somi mendengus, "gak enak banget diliat orang kalo pelukan di depan pintu kaya tadi tauu!"

"Ini udah tengah malem, gak akan ada orang lewat kan," Jaehyun masih dengan nada manjanya.

"Udah-udah ih nanti lagi, ini aku buatin teh madu," Somi melepas pelukan Jung Jaehyun, memberikan teh madu hangat buatannya untuk sang terkasih. "Ayo duduk di ruang tamu lagi, buat minum tehnya."

Jung Jaehyun menekuk bibirnya, mengikuti langkah gadisnya menuju ruang tamu dan duduk di sofanya. Jung Jaehyun meneguk perlahan teh madunya yang masih hangat, menikmati sensasi manis dalam tenggorokannya.

"Tadi jadi pulang sama Seungwoo?"

Somi lantas mengangguk, "iya. Kita makan enak tau, soalnya di jalan aku ketemu kenalanku dia lagi ulang tahun dan ajak aku sama Seungwoo makan steak."

"Ulang tahunnya kemarin?"

*Jaehyun bilang kemarin karena sekarang udah lewat tengah malam, jadi bukan hari yang sama lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me After You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang