"Gimana kabar lo, wilona?"Wilona menghela nafas "baik, lo sendiri gimana?"
"Gue juga baik, pas lulus sd ayah pindah tugas ke sulawesi. Gue menetap disana dari smp sampai lulus sma. Dan yeah, akhirnya gue balik lagi ke sini.."
Wilona mengangguk paham "pantes, pas lulus sd gue nggak pernah lihat lo lagi.."
Nathan terkekeh " Tapi akhirnya gue balik lagi kan? tuhan udah tau kali ya dimana takdir gue?" Balas nathan membuat wilona menoleh, menatapnya canggung lalu berdehem.
"Rambut lo pendekan ya sekarang? Padahal dulu paling gak mau rambutnya pendek"
Wilona tertawa "ahaha dulu sih gue gamau rambut pendek karena kakak-kakak gue pada manjangin rambut, gue ngerasa jelek aja kalau rambutnya pendek sendiri. But now, gue punya selera sendiri"
Nathan mengangguk setuju "lo cantik, mau rambut lo panjang atau pendek. Lo tetep cantik"
"Pppfft yaiyalah! Gue kan cewek!"
Nathan terpesona melihat wilona tertawa. Wilona cantik daridulu, atau mungkin dimata nathan kecantikan wilona abadi?Cih, dasar budak cinta.
"Punya cowok wil?" Celetuk nathan tiba-tiba membuat wilona menatapnya, lalu tertawa terbahak-bahak
"HAHAHAHAHAHA maksud lo apaan nanya kayak gitu?" Tanyanya menatap nathan tajam.
Nathan menggaruk tengkuknya "ya lo kan cantik, nggak mungkin gak punya cowok. Nanya aja sih"
Wilona menghela nafas "gimana mau punya cowok kalau setiap hari gue bareng-bareng terus sama ayah, sama kak jisa, kak rose, kak dara" ujarnya tersenyum miris.
Seumur hidup wilona dihabiskan dengan keluarganya, terkadang terlintas dipikiran wilona, apakah suatu saat nanti ia akan menikah?
"Bokap lo, masih galak?"
"Bokap tuh bukan galak, emm tapi apaya.. diatuh overprotektif aja sama anak anaknya"
Nathan mengangguk paham "pantes lo gakpunya cowok" lirihnya namun masih terdengar oleh wilona
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Love! || nct
Short Story[SELESAI] Retno melarang keras anak - anaknya untuk menjalin hubungan. Karena di mata Retno, keempat anak gadisnya masih selalu ia anggap sebagai putri kecil yang harus ia jaga. Jisa, Rose, Dara ternyata tanpa sepengetahuan Retno diam-diam memiliki...