Disclaimer | 2021
Original Story by jeje_jeora°
°
°
°
- Happy Reading -
•••
••
•
Malam sunyi nan dingin. Suasana di Hutan Elestrics sangat mencekam tanpa suara. Biasanya terdengar suara meski itu raungan serigala.
Gemericik rantai terdengar di sebuah ruangan gelap dengan sedikit cahaya lilin remang-remang. Seorang pria tampan terduduk di tanah dengan rantai di kedua tangan yang di angkat. Kulit putih dengan tubuh tegap muscle-nya kini terkulai lemas dengan bibir yang pucat dan mata yang sayu.
Sedangkan diluar sebuah mansion megah sekumpulan pack sedang mengepung mengelilingi mansion megah tersebut.
"Keluar kalian keluarga Gordon!" teriak sang pemimpin pack tersebut.
"Wah... Wah... Ramai sekali. Ada apa ini?" ujar seorang pria dengan paras tegas dan penuh wibawa. Tepatnya kepala keluarga Gordon, Taehyung Gordon.
"Dimana kau sembunyikan Mate-ku, Gordon?" tanya gadis yang merupakan pemimpin dari pack pengepung.
"Mate-mu? Siapa? Jungkook Jesson?" tanya Gordon.
"Ya, dimana kau menyembunyikannya?”
"Hei, Jeora Aretha! Meski aku membenci Jesson, aku tidak selemah itu. Menculiknya? Aku tidak suka cara itu.” malas Gordon.
Hell, menurutnya itu tindakan yang pengecut. Ia lebih memilih beradu kekuatan, lebih menantang.
"Liar! Cepat serahkan Jesson padaku! Jika tidak, aku akan menggeledah tempat ini." ancam Aretha.
Mendengar ancaman Aretha. Seluruh pasukan pack Gordon memasang formasi bertempur mereka. Namun Gordon menahannya.
"Silahkan!" ucap Gordon dengan mata tajamnya.
Pack Aretha langsung menggeledah setiap ruangan di mansion tersebut. Namun hasilnya nihil ia tidak menemukan Mate-nya disana.
"Nah, sudah jelas. Jadi, apa nona Aretha butuh bantuan ku untuk mencari mate-mu? " tawar Gordon dengan smirk-nya.
"Tidak. Aku tak butuh." Aretha dengan kawanan pack-nya langsung kembali ke kastil mereka.
Aretha yang baru saja datang ke kastil di kejutkan oleh dua orang pria jangkung sedang berdiri di luar kastil dengan pandangan menusuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒐𝒏𝒇𝒍𝒂𝒕𝒆 [End]
AcakConflate : To blend together Ketika dua karakter tergabung, Sebuah kolaborasi tercipta dalam satu semesta... #4 K-Fiction 25.08.21 [ Oneshot Project ] Copyright ©2021 by Lynlyn & Jeje