{Melewati waktu : 6 Bulan}
{Shira : 3 Tahun, 4 Bulan}
{Naruto : 2 Tahun, 6 Bulan}Sudah 6 bulan setelah pertama kalinya bertemu dengan Monyet dan setelah saat itu. Setidaknya sekali dalam sebulan, ia akan menemui kami atau lebih tepatnya Naruto dan membawa kami jalan-jalan.
Aku juga sudah mulai dengan kontrol chakra, itu lebih sulit dari yang aku perkirakan. Karena aku sempat berfikir kalau hal itu akan mudah, lagipula chakra dan mana itu sama.
Namun faktor tubuh juga mempengaruhi, belum lagi Kakek dan Nenek mengatakan kalau cadangan chakra ku sangat besar untuk anak seusiaku.
Tapi ketika mereka mengingat sebuah hal kecil, namun sangat penting. Itu berakhir dengan keduanya menghela nafas dan mencemooh diri mereka sendiri karena melupakan hal itu.
Hal itu adalah umur asliku.
Ya, itu hal sepele tapi sangat penting. Jika dihitung-hitung, umurku seharusnya lebih tua 3-5 tahun dari Tsunade.
Aku tahu hal itu, karena Nenek ternyata selalu mendengarkan cerita dari Kaa-chan. Mereka berdua ternyata dapat muncul secara spiritual, mereka biasanya muncul dalam tidur Kaa-chan atau jika Kaa-chan sedang bermeditasi.
Hal yang berbeda terjadi padaku, karena keduanya muncul di dimensi khusus. Mereka juga dapat melihat apa yang aku lihat dan berbicara di kepalaku, seperti telepati. Untungnya, mereka tidak dapat membaca isi kepalaku.
Harus ku katakan, aku seperti memiliki bijū dalam bentuk roh manusia. Kekuatan keduanya juga dapat disalurkan kepada ku dan aku berharap Yang Kurama bisa berteman dengan Naruto lebih cepat dari yang seharusnya.
Aku juga bertujuan untuk melatih Naruto agar tidak terlalu mengandalkan kekuatan Kurama. Terakhir kali mendengar serial Boruto, Naruto atau Kurama meninggal dunia dan aku tidak tertarik untuk mencaritahunya.
'Sangat menyakitkan mengetahui fakta tentang karakter kesayanganmu meninggal, bahkan jika itu hanyalah sebuah cerita fiksi.'
Jujur, aku tidak menyukai serial yang satu itu. Secara internal sebenarnya merasa bosan, mungkin beberapa orang menyukai serial itu karena penasaran apa yang akan dijalani oleh sang anak dari pahlawan dunia.
'Aku tidak terlalu berharap memiliki umur panjang, lagi pula banyak hal telah berubah. Aku akan menjabarkan hal-hal yang sudah ku ketahui selama 6 bulan ini.'
1. Senju dan Uzushiogakure masih berdiri, walaupun Senju memiliki populasi yang lebih sedikit dari Uchiha, tapi mereka masih ada.
2. Nawaki dan Kato Dan tetap meninggal. Tsunade tentu saja pergi dari dari Konoha dan membawa Shizune.
3. Nagato ada di Konoha-aku tidak tahu kenapa dia bisa muncul di sini dan memakai Pelindung Dahi [額当て, Hitai-ate] dengan lambang Konoha.
'Mungkin karena Uzushiogakure tidak hancur, jadi dia tidak terdampar di ame, melainkan di Konoha?'
4. Kemunculan Yahiko yang sama mengejutkannya seperti kemunculan Nagato, dia bahkan juga mengenakan Hitai-ate lambang konoha.
'Tinggal Konan yang belum aku lihat, aku penasaran siapa yang mengangkut keduanya ke sini?'
5. Hatake Sakumo masih hidup dan menyapaku ketika bertemu. Dia adalah penyelamatku dan aku bersyukur atas itu, kami juga cukup dekat dan dia juga sudah memperkenalkan ku pada Kakashi.
6. Rin tetap meninggal karena hal yang sama dengan di serial. Sedangkan Obito masih belum bisa ku pastikan, Kakek telah meninggal jauh sebelum bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi World [Naruto Fanfiction] |Super Slow Update|
أدب الهواة• Naruto & Naruto Shippuden milik Masashi Kishimoto. • Saya hanya memiliki plot dan oc yang saya buat. • Semua picture yang ada di ff ini saya dapatkan lewat pinterest. ================================ "Aku akan mengirim mu secara acak seperti biasa...