Apakah mingyu mulai menyukai seungkwan,atau memang mingyu sudah menyukai seungkwan sejak lama seperti yang dikatakan wonwoo?mingyu juga tak yakin.
Tepat saat mingyu akan memasuki kelasnya,seungkwan datang dengan jeonghan disampingnya.
Untuk beberapa detik,mata mereka bertemu,tapi seungkwan segera memalingkan wajahnya.
Mingyu mengerutkan keningnya,entah kenapa ada sedikit rasa sakit didanya.apalagi seungkwan hanya berjalan melewatinya.
Tapi tidak dengan jeonghan,dia berhenti sejenak didekat mingyu dan membisikan sesuatu.
"Pantas saja seungkwan membatalkan perjodohannya,katanya dia sudah tidak menyukaimu"
Jeonghan tertawa sambil memasuki kelas,sedangkan mingyu....apa wajahnya terlihat....kesal?.
***
Seungkwan tengah memesan makan di kantin sekolah,saat salah seorang laki-laki mendekatinya.itu vernon,cowo blesteran yang populer disekolahnya.
"Hai seungkwan"
"Eh,vernon?"
Tentu saja mereka saling kenal,karena mereka pernah satu kelas dan satu kelompok saat di kelas 10.
"Ayo kita makan 1 meja"
Seungkwan tersenyum dan mengangguk.
Vernon baru saja mengambil minuman pesanannya saat seseorang tiba-tiba menabraknya,hingga minumannya tumpah ke sepatunya.
"Oh,vernon"seungkwan terlonjak kaget.
"Ah,maaf bro,aku tak sengaja"
Itu mingyu,orang yang sudah menabraknya.
"Aku benar-benar minta maaf"ucap mingyu sambil mengambil tisue untuk mengelap sepatunya.tapi vernon segera mengambil alih tisue yang dipegang mingyu,dan mengelap sendiri sepatunya.
"Its okay bro"jawab vernon.
Mingyu menatap seungkwan yang ada didepannya,tapi seungkwan hanya melirik sedikit ke arahnya,dan segera mengambil makanan pesanannya,juga menarik vernon untuk mengikutinya.
Dia pasti sengaja,pikir seungkwan.
***
Tak lama setelah bel tanda sekolah selesai berbunyi,minggu sudah duduk manis di kursi barisan belakang,tempat favoritnya dimana dia selalu menunggu wonwoo di lapangan indoor.
Dan ya,seperti biasa wonwoo belum datang.kini mingyu hanya memperhatikan seungkwan yang sedang berlatih volley.
Mingyu menyadari sesuatu soal itu,soal...
"Hei"
Mingyu terlonjak kaget saat wonwoo tiba-tiba ada dibelakangnya dan menepuk pundaknya.
"Serius sekali"kata wonwoo sambil melihat ke arah seungkwan dan segera menggoda mingyu.
Baru saja mingyu akan mengelak,tapi dia berdiri dengan terburu-buru,saat mereka melihat seungkwan menghampiri mereka dengan tas besar dipundaknya.
"Eoni,aku pulang duluan ya"
Wonwoo terdiam sebentar,menelisik seungkwan dengan teliti,seungkwan masih penuh dengan keringat dan tidak mengganti pakaiannya.
"Kamu tidak berganti pakaian?"
"Aku buru-buru eoni"jawab seungkwan,sungguh dia tak sedikitpun melihat ke arah mingyu yang ada didepannya "bye eoni"
Mingyu menatap sendu kepergian seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER not SWEET
RomanceCinta bertepuk sebelah tangan? 23 mei 2021 - 16 juli 2021